Servis Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Angpau

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali memberikan kejutan bagi pelanggan yang melakukan servis mobil di diler resmi. Dalam rangka memeriahkan imlek, MMKSI menghadirkan program Mitsubishi Bagi-Bagi Angpau.
Program baru tersebut berlangsung hingga 28 Februari 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Berlaku untuk pemilik mobil Mitsubishi model kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelangan bodi & cat.
“Meskipun saat ini tahun baru imlek hanya dapat dilakukan di rumah, kami tetap ingin memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao kepada pelanggan kami. Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya,” Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.
Lewat program ini pula, MMKSI akan memberikan angpau kepada para pelanggan berupa potongan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp250 ribu. Pelanggan yang ingin mendapatkan angpau wajib memenuhi beberapa syarat yaitu yang telah ditentukan.
Berikut ini kriteria dan syaratnya:
Konsumen dalam masa garansi maupun masih mendapatkan keuntungan dari program Smart Package
- Melakukan service booking
- Angpau Rp50 ribu untuk minimal transaksi Rp300 ribu
- Angpau dapat langsung digunakan dalam transaksi pembelian spare parts/aksesoris/Extended Smart Package.
Konsumen Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melakukan service di luar garansi
- Melakukan service booking
- Angpau Rp50 dengan minimal transaksi Rp1.5 juta
- Angpau Rp100 ribu minimal transaksi Rp2juta
- Angpau Rp150 ribu minimal transaksi Rp2,5 juta
- Angpau Rp250 ribu minimal transaksi Rp3 juta.
Pelanggan Bodi & Cat untuk semua jenis pekerjaan dengan transaksi secara tunai
Angpau Rp150 ribu untuk minimal transaksi Rp1,5 juta.
Sebagai catatan, angpau yang didapatkan pelanggan hanya dapat digunakan di hari yang sama pada saat konsumen melakukan servis mobil Mitsubishi di diler.
“Tentunya, seluruh program dan aktivitas layanan after sales kami didasari oleh landasan kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan yang aman dan terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia,” tutur Hamazaki.
Baca juga:
- Tiga Mobil Canggih Mitsubishi Dikerahkan ke Lokasi Bencana Alam
- Alasan Mitsubishi Kembali Luncurkan Edisi Terbatas Pajero Sport
Bagi para pelanggan yang ingin memanfaatkan program MMKSI, disarankan untuk melakukan service booking terlebih dahulu. Tujuannya untuk menghindari anteran dan meminimalisir kerumanan orang di diler resmi.
MMKSI selalu memastikan dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjamin keamanan konsumen yang melakukan servis mobil Mitsubishi di diler.
“Dalam memastikan keamanan dan kesehatan konsumen, diwajibkan melakukan service booking untuk meminimalkan kontak dengan orang lain,” pungkas Hamazaki.
Untuk melakukan service booking, pelanggan dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors maupun melalui aplikasi Mitsubishi Motors.
Penulis: Santo
Editor: Lesmana