Berita

Servis Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Angpau

Servis mobil Mitsubishi

Layana bengkel diler Mitsubishi. Foto/MMKSI

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali memberikan kejutan bagi pelanggan yang melakukan servis mobil di diler resmi. Dalam rangka memeriahkan imlek, MMKSI menghadirkan program Mitsubishi Bagi-Bagi Angpau.

Program baru tersebut berlangsung hingga 28 Februari 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Berlaku untuk pemilik mobil Mitsubishi model kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelangan bodi & cat.

“Meskipun saat ini tahun baru imlek hanya dapat dilakukan di rumah, kami tetap ingin memberikan semangat perayaan dengan menghadirkan program bagi-bagi angpao kepada pelanggan kami. Ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendarannya,” Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Lewat program ini pula, MMKSI akan memberikan angpau kepada para pelanggan berupa potongan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp250 ribu. Pelanggan yang ingin mendapatkan angpau wajib memenuhi beberapa syarat yaitu yang telah ditentukan.

Servis mobil Mitsubishi

Salah satu layanan perawatan mobil Mitsubishi di bengkel baru di kota Medan.

Berikut ini kriteria dan syaratnya:

Konsumen dalam masa garansi maupun masih mendapatkan keuntungan dari program Smart Package

  • Melakukan service booking
  • Angpau Rp50 ribu untuk minimal transaksi Rp300 ribu
  • Angpau dapat langsung digunakan dalam transaksi pembelian spare parts/aksesoris/Extended Smart Package.

Konsumen Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melakukan service di luar garansi

  • Melakukan service booking
  • Angpau Rp50 dengan minimal transaksi Rp1.5 juta
  • Angpau Rp100 ribu minimal transaksi Rp2juta
  • Angpau Rp150 ribu minimal transaksi Rp2,5 juta
  • Angpau Rp250 ribu minimal transaksi Rp3 juta.

Pelanggan Bodi & Cat untuk semua jenis pekerjaan dengan transaksi secara tunai

Angpau Rp150 ribu untuk minimal transaksi Rp1,5 juta.

Diler Mitsubishi

Bengkel cat Mitsubishi di diler Palangka Raya. Foto/MMKSI

Sebagai catatan, angpau yang didapatkan pelanggan hanya dapat digunakan di hari yang sama pada saat konsumen melakukan servis mobil Mitsubishi di diler.

“Tentunya, seluruh program dan aktivitas layanan after sales kami didasari oleh landasan kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan yang aman dan terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia,” tutur Hamazaki.

Baca juga:

Bagi para pelanggan yang ingin memanfaatkan program MMKSI, disarankan untuk melakukan service booking terlebih dahulu. Tujuannya untuk menghindari anteran dan meminimalisir kerumanan orang di diler resmi.

MMKSI selalu memastikan dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjamin keamanan konsumen yang melakukan servis mobil Mitsubishi di diler.

Servis mobil Mitsubishi

Salah satu layanan atau fasilitas Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi PT SUn Star Motor – Bekasi

“Dalam memastikan keamanan dan kesehatan konsumen, diwajibkan melakukan service booking untuk meminimalkan kontak dengan orang lain,” pungkas Hamazaki.

Untuk melakukan service booking, pelanggan dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors maupun melalui aplikasi Mitsubishi Motors.

 

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts