BeritaMobilSumber informasi

Servis Mobil Mitsubishi Kini Lebih Mudah dan Dapat Banyak Keuntungan

Penulis: Dony Lesmana

Jakarta – Kemajuan teknologi dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang memberikan fasilitas digital untuk konsumen. Hal ini untuk memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia melalui Aplikasi mobile terbaru, yakni “My Mitsubishi Motors ID”.

Peluncuran aplikasi ini merupakan komitmen dari MMKSI dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen. Aplikasi mobile dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan akan servis mobil Mitsubishi.

Konsumen dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk mendapatkan layanan. Maupun terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care.

Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, menu Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS sangat mudah. Ini sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile. Kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel” jelasnya dalam keterangan resminya (25/12).

Servis Mobil Mitsubishi dan Keuntungan Konsumen

Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, PT MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang setara dengan Rp 25.000.

“Ponta Point” akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi. Caranya cukup mudah. Hanya dengan melakukan pemindaian/ scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler.

Setelah semua langkah tersebut dilakukan “Ponta Point” akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID. Serta melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking.

Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta. Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi. Hanya dengan mengakses menu “Service Booking” melalui ponsel.

Adapun program khusus untuk mendapatkan “Ponta Point” dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID. Berlangsung hanya pada periode terbatas. Yaitu mulai 15 Desember 2017 hingga 29 February 2018.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts