Berita

Servis Mobil Toyota Diskon Hingga 20%, Hanya Selama Desember

servis mobil Toyota

Toyota ajak pelanggan untuk servis mobil (Foto: Auto2000)

Jakarta – PT Toyota Astra Motor kembali mengadakan program spesial khusus bagi pelanggan yang melakukan servis mobil selama Desember 2020. Program bertajuk “Safe December” ini menawarkan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon biaya servis hingga 20%.

Program spesial ini diadakan seiring dengan meningkatnya penggunaan kendaraan pribadi dalam menemani pelanggan untuk beraktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, melalui program baru ini TAM ingin mengajak pelanggan melakukan servis mobil supaya kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima. Sehingga pelanggan merasa aman dan nyaman selama di perjalanan.

“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resminya, Rabu (2/12/2020).

Anton menambahkan, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan.

Sejalan dengan hal tersebut, TAM memberikan potongan harga sampai dengan 10% untuk pembelian TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin). Kemudian, diskon sampai dengan 20% untuk produk dan servis keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner) mobil Toyota.

Pelanggan juga bisa menikmati diskon 10% untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).

Servis mobil Toyota

Servis mobil Toyota di bengkel resmi dapat diskon (Foto: Auto2000)

“Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” ucap Anton.

Cara Mendapatkan Diskon

Untuk mendapatkan diskon servis dari program ini, pelanggan cukup datang ke diler resmi mobil Toyota terdekat. Selain itu pelanggan juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Toyota atau Toyota Mobile Service (TMS) yang akan siaga walaupun hari libur.

Saat ini ada total 595 unit mobil dan 13 unit motor yang digunakan sebagai bengkel berjalan. Semuanya tersedia di kota dan cabang tertentu.

Di samping itu Toyota memiliki 333 jaringan outlet di seluruh wilayah Indonesia yang siap melayani pelanggan untuk servis mobil.

Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Biaya Servis Toyota Agya 2020, Harga Cukup Terjangkau

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts