Home » Berita » Setelah Yamaha Vega Force, Kini X-Ride Ikut-ikutan “Ganti” Baju

Setelah Yamaha Vega Force, Kini X-Ride Ikut-ikutan “Ganti” Baju

Yamaha X-ride Racing Blue (Foto: YIMM)

Palembang – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Yamaha resmi memasarkan X-Ride dalam balutan warna baru. Kehadiranya hanya selang sehari setelah Yamaha Vega Force “ganti” baju. Peluncuran Yamaha X-Ride berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7/2019). Turut hadir dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer dan Romain Febvre.

Setidaknya ada dua warna baru yang dipersembahkan Yamaha kepada pecinta skuter matik bergaya adventure di Tanah Air. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih. Warna satu ini mampu memberikan kesan stylish pada motor. Kemudian ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua dan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Ini membuat sepeda motor menjadi terkesan tangguh dan mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-Ride.

Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-Ride sebelumnya. Seperti warna Attractive Red dan Exclusive Black.

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT YIMM.

Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp18.035 juta on the road Jakarta.

Yamaha X-ride Ganti Mesin

Yamaha X-ride muncul perdana di 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad. Kemudian di 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride bermesin 125 cc. Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.

Mesin 125 cc yang disematkan ke Yamaha X-ride memiliki kemampuan mengeluarkan tenaga sekuat 9.3 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 9,6 N.m pada 5.500 rpm. X-Ride 125 sudah dibekali fitur Answer Back System. Pengguna X-Ride 125 dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran.

IIMS Motobike 2019
Previous post
Siap-Siap, IIMS Motobike Expo 2019 Bakal Digelar Akhir November
Next post
Harga Pesaing Avanza dari Renault Akan Diumumkan Pekan Depan