Home » Berita » Shell Rimula Peduli Kesehatan Supir Truk dan Pick Up

Shell Rimula Peduli Kesehatan Supir Truk dan Pick Up

Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadan, aktifitas logistik di Indonesia tentunya meningkat. Melihat hal tersebut, Shell Rimula pun menggelar acara berjuluk Rehat Bareng Rimula. Acara ini digelar di berbagai pasar induk dan komplek pergudangan untuk memeriksa kendaraan dan juga pengemudi dari kendaraan itu sendiri.

Acara ini berlangsung di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya. “Kami ingin berpartisipasi dalam upaya menjaga kesehatan dan keamanan berkendara para pengemudi truk dan pick-up di masa sibuk mereka,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia dalam siaran persnya.

Shell Rimula juga turut memperkenalkan produk kepada para pengemudi. Para pengemudi ini juga mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pengemudi untuk memastikan kondisi mereka dalam keadaan fit.

Shell Rimula Memberikan Pemeriksaan Kendaraan dan Pengemudi

Dalam kegiatan ini, mekanik yang bertugas akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan juga memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan. Pengemudi yang bertugas mendapatkan kesempatan untuk memeriksa tekanan darah dan pernapasan.

Tersedia juga kursi pijat yang dapat digunakan oleh pengemudi supir truk dan pick up secara gratis. Rehat Bareng Rimula ini digelar di delapan titik pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di empat kota besar di Indonesia.

Acara ini diharapkan dapat menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk di Indonesia dan memberikan akses terhadap layanan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis yang bermanfaat bagi mereka.

Previous post
Honda Super Cub KW Buatan Malaysia Hadir di Jakarta Fair 2019
Diskon helm di Jakarta Fair 2019
Next post
Simak Diskon Helm di Jakarta Fair 2019