Home » Berita » Siap Dirilis, Jadwal Peluncuran Pesaing Toyota Rush dari DFSK Terkuak

Siap Dirilis, Jadwal Peluncuran Pesaing Toyota Rush dari DFSK Terkuak

Depok – PT Sokon Automobile Agen Pemegang Merek (APM) DonFeng Sokon (DFSK) berencana mendatangkan dua mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ke Indonesia tahun ini. Salah satunya adalah DFSK Glory 560. Mobil yang nantinya bersaing dengan Toyota Rush ini akan meluncur dalam waktu dekat.

“Di 2019 ini kami akan perkenalkan produk Glory 560,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di sela acara peresmian dealer DFSK Depok di Cimanggis, Depok, jawa Barat, Senin (11/3).

Namun sayang seperti apa detail sampai harga dari DFSK Glory 560, Franz enggan berkomentar banyak. Hanya saja dirinya memberikan sedikit bocoran bila mobil baru tersebut memiliki kapasitas angkut hingga tujuh orang penumpang di kabin.

“Jadi untuk masalah detail, harga dan informasi lainnya kami akan share di akhir Maret ini. Jadi mobilnya SUV tujuh penumpang. Kami ingin memperkenalkan produk ini, tapi sekarang masih dalam persiapan,” terang dia. DFSK Glory 560 akan menjadi produk ketiga DFSK di Indonesia setelah Super Cab, dan Glory 580.

DFSK Glory 560 Beredar di Media Sosial

Pada akhir Januari lalu mobil yang diduga kuat adalah DFSK Glory 560 sempat menjadi perbincangan di media sosial. Salah seorang pengguna Instagram membocorkan gambarnya. Namun tidak terlihat utuh, bodynya pun tertutup rapat oleh stiker kamufrase. Bahkan logo mobil juga ikut tertutup, sehingga yang tampak jelas hanya lampu utama, grille, lampu kabut dan sebagian bumper bagian bawah. Kuat dugaan mobil SUV ini tengah melakukan uji jalan.

Penampakan mobil baru DFSK pesaing Toyota Rush (Foto: Instagram)

Sementara itu melihat guratan-guratan di bagian kap dan samping body, sepertinya produk baru DFSK ini akan tampil lebih sporty dan agresif layaknya mobil-mobil SUV kekinian. Bicara soal performa, sampai sekarang belum diketahui pasti kapasitas mesin yang akan dibenamkan, kemungkinan 1.500 cc.

Promo DFSK
Previous post
Buka Dealer Baru di Depok, DFSK Berikan Promo Menarik
Fitur Cruise Control
Next post
Seberapa Penting Fitur Cruise Control pada Mobil di Indonesia?