Berita Mobil

Siapkan Model Baru, Suzuki S-Cross Diskon Puluhan Juta!

Penulis: Rezky Amalia

Jakarta – Rencana Suzuki untuk menghadirkan versi facelift dari Suzuki SX4 S-Cross, bisa menjadi angin segar bagi yang ingin membeli model yang beredar saat ini. Diskonnya puluhan juta!

Dari rumor yang beredar dan juga bisikan sumber internal Suzuki Indonesia, Suzuki S-Cross sedang bersiap untuk dihadirkan versi penyegarannya. “November ini rencananya,” bisik sang sumber.Suzuki-S-Cross-facelift-front-three-quarters

Namun ubahan tampang dan fitur sepertinya belum mau diungkapkan. Tapi kalau melihat model global, Suzuki S-Cross facelift bakal punya wajah yang lebih sangar karena ubahan grill dan bumper barunya.

Nah untuk model yang beredar saat ini, beberapa dealer Suzuki seperti hendak menghabiskan stok, dengan menawarkan diskon menggiurkan yang nominalnya sampai Rp 40 jutaan!

“Iya S-Cross lagi diskon gede-gedean. Diskonnya sampe Rp 40 juta untuk unit yang 2016”, ungkap seorang pramuniaga yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi lanngsung oleh Carmudi Indonesia.

Pengakuan tenaga penjual itu, untuk unit tahun 2016 ketersediaan barangnya mulai menipis. Jelas aja, dengan mobil sekeren itu ditambah dengan diskon yang menggiurkan, siapa yang gak tergoda?

Seolah mengetahui dan mencium aroma kekecewaan, pramuniaga itu langsung menambahkan kalimat dengan sigap, “Tapi tenang aja… unit keluaran 2017 juga diskon kok sampai Rp 25 juta”, tambahnya.

Suzuki S-Cross

Suzuki S-Cross (Foto: Amel)

Jika ada konsumen yang tertarik dan ingin memiliki mobil ini langsung, maka kemudahan juga akan diberikan. Seperti potongan harga yang berlaku baik cash ataupun cicilan.

“Iya diskonnya sama aja kok, mau cash atau kredit tetep aja diskonnya segitu. Gak dibedain cuma waktu pengirimannya aja yang beda”, jawab pramuniaga itu.

Menurut keterangannya, jika membeli dengan cara kredit maka unit akan diterima sekitar tujuh hingga 10 hari kerja. Namun jika membayar secara tunai maka unit akan diterima lebih cepat dari tujuh hari.

Sekedar mengingatkan, jika Suzuki S-Cross ini membawa mesin berjenis M15A DOHC VVT yang dipadukan dengan transmisi CVT dilengkapi dengan 6 percepatan, sehingga dapat menghasilkan daya maksimum 107,5 tenaga kuda pada 6000rpm. Dan torsi maksimal 138 Nm pada 4400rpm.

Editor: Bagja Pratama

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts