Home » Event » Simak Promo Menarik di Astra Auto Fest 2020

Simak Promo Menarik di Astra Auto Fest 2020

"<yoastmark

Tangerang – Demi menggairahkan industri otomotif yang sedang lesu, PT Astra International Tbk menggelar pameran tahunan bertajuk Astra Auto Fest (AAF) 2020 yang telah dimulai sejak Rabu (19/2/2020) kemarin. Pameran yang akan berlangsung di beberapa kota ini tentunya juga menyediakan beragam promo menarik. Tak hanya itu, Suparno Djasmin, Direktur Astra mengatakan jika acara ini juga menawarkan hadiah hingga miliaran rupiah.

“Promo yang akan disajikan di Astra Auto Fest 2020 ini akan sangat banyak. Mulai dari lucky dip seperti free admin, bonus DP 10%, free angsuran 1 tahun sampai Rp50 juta dan masih banyak lagi. Total hadiahnya itu mencapai Rp3,7 miliar,” ujarnya di sela acara.

Penawaran spesial yang diberikan oleh Astra ada pada lima merek, yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus. Kelima merek tersebut mendapatkan promo dengan bunga 0%. Sedangkan untuk roda empat, terdapat promo sesuai dengan tenor. Mulai dari bunga 1% untuk tenor 1 tahun, hingga 5% untuk tenor 5 tahun. Pembeli juga berkesempatan mendapatkan potongan biaya administrasi hingga Rp1,5 juta untuk pengajuan kredit.

Beli Sepeda Motor Potongan Rp1,7 jutaan

Sedangkan untuk sepeda motor, di ajang Astra Auto Fest 2020 ada promo menarik juga, yakni pembeli bisa mendapatkan potongan hingga Rp1,7 jutaan untuk tenor 3 tahun. Selain itu, pada beberapa tipe sepeda motor, bisa mendapatkan merchandise eksklusif. Selain otomotif, event ini juga menawarkan asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyarakat pencinta otomotif di awal tahun 2020 ini, jadi mari ajak keluarga untuk hadir di Astra Biz Center, BSD mulai tanggal 19 – 23 Februari 2020,” sambung Suparno Djasmin. Acara ini dapat dijadikan ajang membeli kendaraan bagi kalian yang sedang berburu kendaraan baru maupun bekas.

AAF  2020 akan berlangsung selama lima hari ke depan dan tidak dipungut biaya alias gratis. Demi menambah kenyamanan dan kemudahan para pengunjung yang tidak membawa kendaraan, ada juga layanan shuttle bus gratis dari QBig BSD yang disiapkan khusus untuk para pengunjung AAF 2020.

"Booth

Previous post
Hampir Berusia Setahun, Penjualan DFSK Glory 560 Sepanjang 2019 Diklaim Positif
Next post
Tanpa Laporan Angka 2018, Penjualan Truk dan Bus Mercedes Benz 2019 Diklaim Naik