Berita

SIS Beri Bocoran Suzuki Ertiga Limited Edition, Tampang Utuh Sudah Terkuak

Jakarta – Suzuki kembali berusaha menggoda publik terkait wujud mobil barunya yang diyakini adalah Suzuki Ertiga Limited Edition melalui sebuah teaser, Kamis (5/11/2021). Kali ini teaser yang diberikan menampilkan detail-detail sektor eksterior.

Dari teaser tersebut publik bisa melihat lebih dekat detail body kit yang tampak dihiasi aksen garis berwarna merah. Sentuhan yang sama juga bisa dijumpai pada spionnya.

Eksterior Detail

Tampilan berapa detail eksterior yang terlihat dihiasi aksen berwarna merah (Foto: Suzuki)

Sebenarnya, wujud mobil baru Suzuki tersebut dapat dikatakan bukan rahasia lagi karena penampakkan utuhnya sudah beredar luas.

Banyak yang meyakini model yang akan diperkenalkan adalah Suzuki Ertiga Limited Edition. Model ini dibuat dengan basis Suzuki Ertiga Sport, tapi mendapat beberapa tambahan.

Mulai dari cat dual tone dengan atap warna hitam, jok kulit, spion hitam, dan bodykit.

Informasi yang beredar juga menyebutkan mobil ini akan mendapat fitur baru berupa spion tengah digital seperti yang bisa ditemui pada Suzuki XL7 atau yang disebut E-Mirror.

Salah satu keunggulan spion tersebut ialah mampu melakukan perekaman seperti dashcam.

Suzuki Ertiga Limited Edition Resize

Mobil yang diyakini sebagai Suzuki Ertiga Limited Edition berada di salah satu jaringan diler. (Foto: Rushlane)

Berbarengan teaser kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyampaikan bakal meluncurkan mobil baru tersebut pada 11 November 2021 nanti atau bertepatan dengan hari pertama GIIAS 2021.

Rumor lain terkait ini adalah jumlahnya yang disebut-sebut hanya dipasarkan sebanyak 125 unit dengan harga prediksi di angka Rp258-268 juta.

Simulasi Kredit Suzuki Ertiga

Penuhi Kebutuhan Konsumen

Ertiga limited edition

Kabar hadirnya Suzuki Ertiga Limited Edition di GIIAS 2021 nanti juga menjadi perhatian media luar negeri. (Foto: Rushlane)

Terkait rencana hadirnya model baru ini, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS pihaknya akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk dan layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen.

“Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” ucapnya.

Tertarik untuk membeli Suzuki Ertiga? Cek data spesifikasi dengan klik tombol di bawah ini.

Lihat Suzuki Ertiga

 

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/