Produk

SIS Hadirkan Oli Ecstar untuk Motor dan Mesin Kapal, Ini Spesifikasinya

GIIAS, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan oli Ecstar untuk motor dan mesin tempel kapal, Selasa (16/11/2021) di sela-sela pameran GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Oli Ecstar untuk Motor

Oli Ecstar untuk motor dan mesin tempel kapal saat ini sudah tersedia di bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. (Foto: Carmudi)

“Ecstar diformulasikan khusus untuk menunjang penghematan bahan bakar kendaraan, perlindungan mesin yang luar biasa, dan membuat mesin bersih sehingga memiliki usia mesin yang lebih lama,” kata Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head SIS.

Pada kesempatan ini SIS memperkenalkan oli Ecstar untuk motor yang terdiri dalam empat varian.

Di antaranya Ecstar 10W-40 SL MA Full Synthetic R9000 yang diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Selain itu, SIS juga menghadirkan tiga pelumas semi sintetik dan mineral, seperti halnya Ecstar 10W-40 SL MA Semi Synthetic 4T R7000, Ecstar 10W-40 SL MB Semi Synthetic Automatic, dan Ecstar 20W-50 SG MA 4T R5000.

Peluncuran produk untuk kendaraan roda dua tersebut turut dilengkapi kehadiran Ecstar Chemical, meliputi brake fluid DOT 4, brake cleaner, dan throttle body serta intake cleaner.

Ecstar untuk Mesin Tempel Kapal

Oli Ecstar Motor

Kehadiran produk pelumas tersebut dibarengi perilisan Ecstar Chemical, meliputi brake fluid DOT 4, brake cleaner, dan throttle body serta intake cleaner. (Foto: Carmudi)

Sementara itu, pelumas Ecstar untuk mesin tempel kapal yang dirilis, meliputi pelumas mesin 4-tak V7000. Produk ini menawarkan performa optimal menggunakan aditif khusus untuk menjaga kebersihan ruang mesin.

Kemudian, mesin 4-tak V5000 yang dikembangkan untuk melindungi mesin dari karat dan keausan dengan viskositas yang stabil serta penguapan rendah.

Terakhir adalah pelumas mesin 2T V2000 yang direkomendasikan untuk mesin 2-tak dan diklaim mampu melindungi mesin dari keausan dan kerusakan pada piston serta ring piston sekaligus menjaga viskositas tetap stabil.

“Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal saat ini sudah tersedia di bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia,” sambung Christiana.

Dirinya berharap kehadiran produk-produk tersebut dapat membantu konsumen menjaga kinerja kendaraannya tetap optimal dan tahan lama.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *