Berita

Sodorkan Promosi Berhadiah, Strategi DFSK Stimulus Transaksi GIIAS 2022

Jakarta — Setiap pabrikan pastinya akan berusaha sebaik mungkin menjaring minat konsumen selama GIIAS 2022 mendatang. Termasuk DFSK yang mengedepankan promosi berhadiah sebagai stimulus bagi konsumen bertransaksi di pameran tersebut.

DFSK Glory i-Auto

DFSK mengedepankan promosi berhadiah sebagai stimulus bagi konsumen bertransaksi di pameran GIIAS 2022 selama 12–21 Agustus nanti. (Foto: DFSK)

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK menyampaikan akan menghadirkan Promo Merdeka berupa lucky dip yang bisa dimenangkan oleh para konsumen DFSK yang bertransaksi di GIIAS 2022 (12—21 Agustus).

Adapun hadiah yang telah disiapkan, di antaranya voucher bensin, voucher belanja, smart TV, logam mulia, hingga iPhone 13.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile menjelaskan strategi promosi berhadiah tersebut ditujukan untuk memberikan keseruan bagi para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya.

“Promo Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan, sehingga konsumen akan merasakan peace of mind saat bepergian dengan orang-orang tersayang,” katanya.

Harga Mobil DFSK, Dapatkan Promosi di GIIAS 2022

Mengenai lini produk yang ditawarkan, konsumen bisa menjumpai model-model kendaraan penumpang dan komersial dari DFSK.

Pilihan kendaraan penumpang di antaranya DFSK Glory 560 yang hadir dengan harga relatif terjangkau, mulai dari Rp275,9 juta. Kemudian DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern dibanderol Rp365,2 juta.

Lalu di sektor kendaraan komersial, DFSK Super Cab ditawarkan mulai Rp153,5 juta dan DFSK Gelora E bisa dibawa pulang konsumen dengan harga mulai Rp484 juta. Semua harga yang disebutkan di atas bersifat on the road DKI Jakarta.

DFSK Gelora E

(Foto: DFSK)

Suguhan lain yang juga diharapkan mengundang konsumen datang booth ialah penampilan DFSK Gelora dalam wujud campervan.

Seperti diketahui, gaya hidup menjalani aktivitas luar ruang memang sedang naik daun belakangan ini. Termasuk melakukannya bersama kendaraan kesayangan yang difungsikan sebagai kemah berjalan.

Di samping itu, booth DFSK juga dipastikan diramaikan “special show” mobil listrik Mini EV. Kendaraan ini dibawa langsung dari negara asalnya, China, sebagai bahan studi untuk melihat respons konsumen Tanah Air terhadap mobil listrik perkotaan.

Pameran GIIAS 2022 itu sendiri dijadwalkan berlangsung selama 11—21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/