BeritaMobilProdukSumber informasi

Steven Tyler Muncul di Iklan KIA GT Stringer 2018

KIA GT Stringer 2018

Steven Tyler bersama KIA GT Stringer 2018 untuk iklan Super Bowl. (Foto: Carscoop).

Nurburgring – Steven Tyler secara mengejutkan muncul di iklan komersil KIA GT Stringer 2018. Kemunculannya memang sudah diprediksi terwujud karena pihak KIA sendiri yang telah membeberkan petunjuk di pekan sebelumnya. Vokalis band legendaris Aerosmith itu hadir untuk menjadi tandem Emerson Fittipaldi dalam video berdurasi 1 menit 14 detik tersebut.

Kemunculan Emerson Fittipaldi yang juga pebalap legendaris F1 asal Brazil bersama Steven Tyler tersebut memang sengaja dilakukan KIA untuk menyambut Super Bowl tahun ini juga.

Tema iklan ini pada dasarnya adalah ‘time travel’, karena setelah Tyler berpapasan dengan Fittipaldi rocker eksentrik itu memacu GT Stringer mundur ke belakang dengan kecepatan tinggi. Seiring pacuan GT Stringer yang memutari sirkuit, waktu seakan-akan kembali ke tahun 70-an saat Tyler tengah berada di puncak ketenaran.

Di iklan tersebut, tampaknya KIA berhasil membawa sosok Tyler yang berusia 25 tahun ke kehidupan nyata berkat bantuan CGI, dan hasilnya cukup mengesankan. Pada penghujung iklan juga terdengar salah satu hits terbesar Aerosmith berjudul “Dream On” yang di-remix sekaligus menjadi soundtrack Stringer.

“Dengan desain head-turning, Stinger adalah mobil impian dan jawaban bagi setiap penggemar mobil. Tak hanya fitur berkelas premium tapi juga kekuatan besar tertanam di dalam mobil ini,” kata Wakil Pemasaran KIA Saad Chehab.

Spesifikasi KIA GT Stringer 2018

KIA GT Stringer 2018

KIA GT Stringer 2018

KIA GT Stinger 2018 dirancang di Frankfurt dan dikembangkan di Nurburgring. Tersedia dua tipe penggerak, yakni penggerak roda belakang (RWD) dan all-wheel drive (AWD). Selain itu, mesin turbo V6 diklaim mampu memuntahkan kekuatan sebesar 365 hp.

Hasilnya, untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya perlu ditempuh dalam 4,7 detik sebelum akhirnya mentok di kecepatan tertinggi di pada 268 km/jam.

Iklan tersebut akan disiarkan pada kuartal ketiga Super Bowl LII, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 Februari antara New England Patriots dan Philadelphia Eagles. (dol)

https://www.youtube.com/watch?time_continue=74&v=0YVbVXOjJv4

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts