HomeBeritaToyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

ACC
Deretan mobil Toyota Sienta lama. (Foto: Carmudi Indonesia).

DenpasarToyota Sienta produksi 2018 masih dijual, padahal 2019 hanya tinggal hitungan bulan saja. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengakui sampai sekarang stok Sienta produksi 2018 masih ada, hanya saja jumlahnya sudah mulai menipis.

“Enggak banyak jumlahnya. Seharusnya sebentar lagi sudah habis,” ungap Anton di Bali, baru-baru ini.

Sebagai upaya mempercepat proses penghabisan stok Toyota Sienta model lawas yang masih tersisa, Anton mengatakan tentunya ada penawaran khusus yang diberikan ke konsumen dari diler.

“Ya yang pasti diskonnya lumayan. Seberapa besar diskonnya? Ya tergantung diler dan tergantung warna pilihan konsumen,” terang Anton.

Biasanya, lanjut Anton, stok yang masih tersisa itu tidak menyangkut semua varian. Hanya varian, warna, dan transmisi tertentu saja. Masih adanya sisa stok mobil produksi lawas merupakan hal yang wajar. Ini tidak hanya dialami Sienta saja, tapi ada juga pada model lainnya.

“Model lain pernah ada juga, tapi jumlahnya enggak sebanyak Sienta. Tapi kadang-kadang ada dan enggak terlalu banyak,” tutur Anton.

Program Penjualan Toyota Sienta 2018

IFW 2017
Toyota Sienta di ajang IFW 2017

Penjualan Toyota Sienta produksi lama masih berjalan, ini diketahui ketika Auto2000 selaku diler resmi mobil Toyota terbesar di Indonesia menawaran program menarik untuk konsumen yang ingin membeli MPV berpintu geser itu, bulan lalu.

Dalam keterangan resminya Auto2000 menawarkan Paket Shocktember Toyota Sienta Low DP. Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 25% dan tenor selama 1 – 5 tahun dengan skema ADDM (angsuran dibayar di muka) dan ADDB (angsuran dibayar di belakang).

Ada juga paket Shocktember Toyota Sienta Rate 0% 2 Tahun. Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vin code 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB. Sayangnya, tidak ada data yang akurat terkait stok Toyota Sienta 2018 yang masih tersisa di diler.

“Maaf datanya belum bisa di-share. Jika ada pelanggan berminat dengan mobil tersebut (Sienta), maka dapat langsung ke Auto2000 terdekat, karena jumlah stok tiap wilayah berbeda-beda, detailnya ada di cabang Auto2000,” ucap sumber melalui pesan singkat kepada Carmudi, belum lama ini.

Masih kata sumber tersebut, saat ini pihaknya tengah berusaha untuk menghabiskan stok Sienta produksi 2018 yang masih ada.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Meluncur Tanpa Seremonial, Harga Toyota Sienta Terbaru Tidak Naik

Asuka luncurkan All New XP-10 DSP. Headunit khusus Mitsubishi Xpander yang bisa membuat telinga meronta.
Previous post
Modal Rp6 Juta, Kualitas Audio Mitsubishi Xpander Setara Pesawat
Hankook jalin kerjasama dengan Porsche. Produksi Ventus S1 Evo3 SUV untuk Porsche Cayenne.
Next post
Saat Porsche Cayenne 'Bercinta' dengan Ban Hankook