Berita

Strategi Hyundai Jadi “Game Changer” Industri

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan kampanye bertajuk “Driving Meaningful Innovation” sebagai manifestasi dari kehadiran Hyundai di Indonesia. Brand terkemuka asal Korea Selatan tersebut membawa visi Progress for Humanity.

Driving Meaningful Innovation Hyundai

(Foto: Hyundai)

Kampanye ini akan berusaha membuktikan komitmen Hyundai membangun mobilitas masa depan yang sehingga pada akhirnya membuat semua orang menjadi lebih produktif terutama bersama Hyundai.

Kampanye terbaru dari Hyundai ini diharapkan akan memperkuat posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif di Indonesia.

“Brand Campaign ‘Driving Meaningful Innovation’ merupakan sebuah wujud pemikiran yang mendasari gagasan tentang mobilitas masa depan dan kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar SungJong Ha, President Director HMID dikutip dari keterangan keterangan persnya, Selasa (14/9/2021).

Ia menambahkan, pihaknya memahami saat ini masyarakat membutuhkan hidup yang berkualitas dan penuh makna untuk memaksimalkan waktu yang dimiliki.

Atas dasar tersebut Hyundai Motors Indonesia memperluas perannya di luar sektor transportasi otomotif. Sekaligus berkomitmen membawa masa depan mobilitas ke Indonesia dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.

Hyundai menerapkan beberapa inovasi yang telah dihadirkan di pasar global maupun pasar Indonesia.

Contohnya kehadiran robot Spot yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics.

Hyundai juga menghadirkan fitur otonom generasi awal yang telah diintegrasikan ke dalam fitur produk-produknya Indonesia. Seperti halnya Forward Collision Avoidance Assist (FCAA), Blind-spot Collision Warning (BCW), Lane Keeping Assist (LKA), dan fitur-fitur lainnya.

Ditambah lagi teknologi Bluelink sebagai layanan kendaraan yang saling terhubung atau connected car service. Lalu Build to Order yang memungkinkan pelanggan mempersonalisasikan kendaraan mereka sesuai dengan minat dan kesukaan masing-masing.

Tak ketinggalan tentunya teknologi mobil listrik dengan memperkenalkan KONA Electric dan IONIQ Electric.

Pabrik Hyundai di Cikarang

(Foto: Hyundai)

Akselerasi Infrastruktur Mobil Listrik

Dalam rangka membangun dan mengakselerasi dimulainya era mobil listrik di Indonesia, Hyundai berpartisipasi salah satunya dengan membangun fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di lebih dari 100 titik lokasi.

Fasilitas tersebut telah tersedia untuk para pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dari Sumatera hingga ke Kepulauan Maluku.

Para pelanggan dapat dengan mudah mengakses fasilitas tersebut karena tersedia di lokasi seperti diler Hyundai, mall, café, restoran, hotel, serta tempat umum lainnya.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *