Subaru Gelar Forestyle 2024, Tawarkan Hadiah Menarik untuk Konsumen
Jakarta – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menyelenggarakan Forestyle di Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta hingga 9 Juni 2024.
Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal fitur-fitur yang disematkan di Subaru Forester.
Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini diklaim memiliki fitur terbaik hingga daya jelajah yang luas berkat mengandalkan Symmetrical All-Wheel Drive (AWD).
Forester juga memiliki salah satu fitur unggulan berupa Subaru Eyesight yang merupakan fitur keselamatan aktif untuk membantu pengemudi berkendara dengan lebih baik sehingga kecelakaan bisa dihindari.
Baca Juga: Mengupas Perbedaan All New Subaru Forester 2.0i-L Dan 2.0i-S EyeSight
Subaru Indonesia turut menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pembeli Forester di Forestyle. Berikut ini hadiah yang ditawarkan:
- iPhone 15 dengan kapasitas 128 GB sebagai hadiah pilihan
- Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan
- Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah langsung
Selain itu, terdapat trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru.
Ada juga goodie bag untuk konsumen yang melakukan test drive di Forestyle.
Bagi Carmudian yang tertarik membeli Subaru Forester di Forestyle, mobil tersebut tersedia dalam satu tipe yang dibanderol Rp659,5 juta On The Road (OTR) Jakarta per Juni 2024.
Baca Juga: Forester Sumbang Penjualan Terbesar Ketiga Subaru Di Indonesia, Setelah BRZ Dan Crosstrek
Perkenalkan Figur Utama Program CSR Subaru
Di Forestyle, Subaru Indonesia memperkenalkan juga drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester. Beliau merupakan dokter dan komunikator hewan terkemuka di Indonesia.
“Di momen ini, kami ingin memperkenalkan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharaan. Pemilihan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program tersebut tepat, dan Subaru bangga dapat mendukung upaya beliau dalam memberikan pelayanan terbaik bagi hewan-hewan di Indonesia,” ujar Ismail Ashlan General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia di Jakarta baru-baru ini.
Subaru akan menjalankan program CSR salah satunya dengan memberikan sumbangan lebih dari Rp140 juta untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun.
Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait
Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!