Home » Berita » Industri Suku Cadang Modifikasi Mobil Sasar Pulau Bali

Industri Suku Cadang Modifikasi Mobil Sasar Pulau Bali

Tidak banyak yang mengetahui, bahwa perkembangan dunia modifikasi di Pulau Bali, semakin mengairahkan. Tidak hanya jadi pilihan kota untuk diadakan modifikasi, tapi juga seperti kota lain di Indonesia, di Bali banyak berkumpulnya komunitas roda empat.

Melihat peluang itu, ramai-ramai industri pendukung otomotif, khususnya yang bermain di modifikasi menyasar Bali. Salah satunya adalah Autovision. Merek yang ambil spesialisasi lampu kendaraan ini menilai Bali sangat potensial. Seperti dituturkan Lily Hernawan selaku Direktur dari distributor Autovision di Indonesia, Sampurna Parts Niaga.

“Bali memiliki market kendaraan yang baik. Bahkan pangsa pasar untuk produk lampu dan variasi kendaraan masih terus berkembang di kota Bali,” katanya dalam keterangan persnya beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya itu, langkah yang dilakukan distributor Autovision ini juga menggandeng menggandeng workshop RX AutoPro. Keduanya saling berpadu dengan membuka gerai Autovision di Kota Denpasar, Bali.

tren modifikasi mobil 2019

Tempat Kumpul Komunitas Mobil Modifikasi

Untuk melancarkan bisnis salah satu suku cadang modifikasi mobil ini, RX Autopro pun merancang beberapa strategi. Langkah pertama adalah mengubah konsep yang sebelumnya workshop menjadi tempat nongkrong komunitas mobil.

Caranya, selain workshop lahan seluas 400 meter persegi itu, fasilitas lain juga ditambahkan. Sebut saja ruang tunggu yang bisa juga jadi coffe shop.

Ini bertujuan sebagai sarana tempat berkumpul para komunitas dan pecinta otomotif di Pulai Dewata dengan jam operasional hingga tengah malam.

“Dengan lokasi strategis dan dekat dengan berbagai rumah modifikasi mobil sekaligus menjadi sarana berkumpulnya para komunitas otomatis agar memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Autovision,” tambah Eric Setio Prabowo selaku Owner Neo RX Autopro.

suku cadang modifikasi mobil

Program Menarik untuk Suku Cadang Mobil Modifikasi

Info menarik lainnya, bahwa pelanggan setia tak hanya dapat melakukan pembelian produk Autovision dalam workshop Neo RX AutoPro. Namun, fasilitas unggulan lain dihadirkan, seperti pemasangan dari teknisi andal hingga prosesi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan kendaraan kesayangan Anda.

Selain menggelar kumpul dan ramah tamah dengan komunitas otomotif, workshop tersebut juga gelar promo penjualan. Dengan memberikan harga spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian mulai 10% hingga 20%.

Tidak hanya itu bagi konsumen yang mengupload testimoni di sosmed (IG), mereka akan mendapatkan doorprize menarik. Mau tahu dimana lokasi tepatnya? Carmudian bisa sambangi Jalan Nakula Timur, No 6A, Denpasar, Bali.

Triton Absolute
Previous post
Mitsubishi Triton Absolute Muncul Tantang Ford Ranger Raptor
Next post
Edan, Harga Suzuki Jimny Terbaru Tembus Rp700 Jutaan