BeritaMobilSumber informasi

Super Experience Activity DFSK “By Dreams To Glory” Resmi Meluncur di GIIAS 2018

Tangerang – DFSK menandai penampilannya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa model terbarunya, Glory 580.

Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan “Super Experience Activity” bertajuk “By Dreams To Glory” di Indonesia.

Merek kendaraan asal Cina ini memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan.

Super Experience Activity

Franz Wang, Deputy Managing director menyampaikan pidatonya pada acara pembukaan booth DFSK di GIIAS 2018 (DFSK)

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Kamis (2/8).

Mimpi Indonesia, Mimpi DFSK!

DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impiannya. Kekuatan tersebut tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580.

City SUV 7-seat ini tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun atau 150.000 Km di Indonesia.

“Kami menyadari pewujudan mimpi membutuhkan sebuah pandangan yang realistis. Selain itu, mengejar mimpi merupakan suatu perjalanan yang terus dilakukan tanpa henti secara jangka panjang. Di GIIAS kami mengangkat tema “By Dreams To Glory” sebagai konotasi spiritualnya, merilis rangkaian rencana pasar serta meluncurkan sebuah “Super Experience Activity” yang berfokus pada pengalaman konsumen,” ungkap Franz Wang.

Bangun Jaringan Hingga 50 Outlet

Super Experience Activity

Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile – Mr. Alexander Barus, CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE – Mr. Franz Wang, Deputy Managing director pada acara pembukaan booth DFSK di GIIAS 2018 (DFSK)

Memastikan keunggulan kualitas produknya, DFSK telah membangun pabrik pengolahan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur cerdas Industry 4.0, untuk memberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak lagi produk berkualitas yang dapat diandalkan.

Pada tingkat pasar, DFSK sangat mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan akan merek dan kualitas produk dengan menyediakan saluran yang mudah diakses serta kegiatan interaktif yang menarik.

Dalam aspek pembangunan jaringan, merek ini telah membentuk dan meningkatkan jaringan diler yang ada di Indonesia. Jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Jumlah jaringan direncanakan mencapai 50 outlet dalam tiga bulan ke depan. Dengan semakin banyaknya diler yang bergabung dengan platform ini, maka jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

DFSK juga telah menyiapkan berbagai jenis dan tema untuk “Super Experience Activity” yang resmi diluncurkan pada pameran otomotif ini, termasuk kegiatan-kegiatan seperti uji coba di outlet 3S, uji coba bersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan lokasi serta layanan DFSK Super Care.

Selanjutnya, DFSK akan memperluas pengalaman super ini ke lebih banyak daerah dengan berpartisipasi dalam pameran lokal. Tujuannya agar konsumen dapat memperoleh pengalaman produk secara lebih baik dan membangun komunikasi yang lebih erat dengan konsumen. Serta berusaha untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Semua ini mencerminkan ketulusan konsisten DFSK dalam memfokuskan diri kepada pengguna dan memperhatikan pengalaman konsumen, serta harapan untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling otentik dan menyenangkan bagi pengguna DFSK di Indonesia.

Untuk melibatkan lebih banyak pengguna berpartisipasi dalam “Super Experience Activity” ini, DFSK telah membuat situs web resmi serta mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran, media, outlet 3S, pertunjukan di supermall.

Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah salah satu dari mereka akan memperoleh sebuah Glory 580.

“Super Experience Activity” ini akan berlangsung mulai Agustus hingga Desember 2018. Untuk memaksimalkan pengalaman dari program ini, konsumen dapat mengeksplor produk, sejumlah pengemudi profesional juga turut diundang untuk memberikan penjelasan dan bimbingan.

Pada saat yang sama, beragam cara menarik akan disiapkan untuk menjadikan acara tersebut sebagai sebuah pengalaman dari produk kreatif.

Mimpi dimulai dengan tindakan. Tindakan dapat membuat mimpi menjadi kenyataan. “Super Experience Activity” yang dilaksanakan oleh DFSK dengan penuh ketulusan dan manfaat yang berlimpah ini merupakan refleksi kepercayaan DFSK akan kualitas produknya.

“Dengan mengusung tema “By Dreams To Glory”, kami tetap mengejar mimpi dan terus melangkah maju untuk menciptakan hari esok yang lebih baik bersama masyarakat Indonesia,” tutup Franz. (Adv)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts