Home » Berita » Akhir Pekan Ini, Suryanation Motorland Bakal Gemparkan Makassar

Akhir Pekan Ini, Suryanation Motorland Bakal Gemparkan Makassar

Makassar
Suryanation Motorland seri keenam di 2017 bakal berlangsung di kota Makassar, Sabtu (23/9) (Istimewa)

Jakarta – Seri keenam Suryanation Motorland sampai di Pulau Sulawesi setelah sebelumnya gegerkan Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Sabtu ini (23/9), para pecinta custom culture di Tanah Celebes bakal dipuaskan dengan pelaksanaan Suryanation Motorland yang berlangsung di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan.

Lokasi tahun ini berubah dari Celebes Convention Center (2016) ke pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, dengan alasan lebih luas demi memberikan kenyamanan lebih kepada peserta maupun pengunjung.

“Tahun lalu pelaksanaan di kota ini mendapat sambutan sangat luar biasa dari pecinta custom culture. Peserta yang ikut juga punya hasil modif dan konsep yang kuat,” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Ari juga berharap kembalinya Suryanation Motorland Makassar tahun ini, bisa melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding tahun lalu.

Baca Juga : Suryanation Motorland Hangatkan Kota Medan

Baca Juga : Honda Tiger Disulap Scrambler, Jawara Custom Culture Banjarmasin

Tampilkan Kolaborasi Pemenang Semarang dan Makassar

Makassar
Freestyle, salah satu konten acara yang bisa disaksikan di event Suryanation Motorland (Istimewa)

Hal paling istimewa di event Makassar tahun ini adalah tampilnya iconic bike kolaborasi Onny Widiyayana (pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016 Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016 Makassar).

Keduanya berkolaborasi dengan Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) menciptakan “Mario Basette” dari motor Moto Guzzi V7 II Stone.

Sebelum acara berlangsung juga akan ada proses turing Suryanation Ride yang bakal menyambangi komunitas untuk diajak hadir di Suryanation Motorland 2017.

Makassar
Turing Suryanation Motorland melibatkan beberapa selebritis mengajak komunitas hadir di acara Suryanation Motorland (Istimewa)

Beberapa orang top ikut di turing tersebut, antara lain Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), Bucek Deep, Bimo Hendrawan dan Edwin Bejo ditambah 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 dari Makassar.

Tak ketinggalan pastinya aksi grup band ibukota seperti PAS Band dan BIP Band di panggung utama Suryanation Motorland 2017 Makassar.

Kalian yang tinggal di kota “Daeng” dan mengaku anak motor abisss, bakalan rugi kalau gak sempat hadir disini. Ingat! Sabtu, 23 September 2017 di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point. (Zie)

10 Mobil Terlaris
Previous post
INFOGRAFIS : 10 Mobil Terlaris Semester I 2017
Wuling Confero
Next post
Wuling Penetrasi Pasar di Jawa Tengah dan Yogya