Berita Produk Sepeda motor Sumber informasi

Suzuki B-King Terbaru Akan Dibekali Mesin Turbo

TOKYO – Mungkin lebih tepat motor ini diberikan julukan motor macho. Kok bisa? Ya, pasalnya mototor gede besutan Suzuki bernama Suzuki B-King ini mempunyai desain yang garang dengan tenaga besar.

Motor ini merefleksikan kekuatan dengan performa dasyat yang dilengkapi fitur dan teknologi modern. Desain yang agresif mencerminkan superbike tulen dikelasnya.

Tarikan garis tegas yang dipadukan dengan mesin “berotot” membuat kesan sangar yang membangkitkan adrenaline pengendara. Pihak Suzuki telah memastikan paten motor dengan bekal mesin turbo ini akan segera masuk produksi.

Seperti dilansir lewat Mottorad Suzuki  B-King terbaru, kabarnya akan menggunakan mesin turbo. Ini akan menyeimbangan secara tampilan yang garang dengan tenaga dasyat, kombinasi yang sangat pas.

Bagaimana tidak, dengan mengandalkan sebuah kinerja mesin yang mumpuni yaitu  sebuah mesin  dengan system 4 stroke dan 4 silinder. Ini akan membuat penasaran yang melihat, bagaimana rasa menunggangi “badak” Jepang ini.

Spesifikasi Suzuki B-King

Sebagai informasi, sebelumnya di motor Suzuki B-King 2014 sudah menggunakan engine dan transmission  dengan sebuah displacement hingga mencapai 1340 cc. Dengan tipe in-line four stour dan memiliki tenaga powerfull hingga 181.04 yang mampu menghasilkan daya maksimal 9500 rpm dengan perbandingan kompresi 12.5 : 1.

Sementara pada motor Suzuki B-King 2018  mengalami penyempurnaan sangat bagus. Karena telah menggunakan sebuah frame dengan tipe twin-spar yang terbuat dari aluminium sehingga sangat kuat dan ringan.

Bukan hanya itu motor ini juga telah dilengkapi dengan sebuah starter electric yang sangat nyaman dan sangat mudah untuk Anda pergunakan.

Bahkan untuk body dari motor Suzuki B-King 2015 ini sudah didesain yang sangat ringan karena hanya memiliki berat hingga  235 Kg hal ini tergolong sangat ringan jika dibandingkan dengan jenis motor gede lainnya. Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan untuk mencapai kesempurnaan luar dalam.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/