Home » Berita » Suzuki Ertiga dan Carry Pick Up Banyak Diburu Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki Ertiga dan Carry Pick Up Banyak Diburu Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki Ertiga di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (Foto: Dok Suzuki)

JakartaJakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran telah usai. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia menorehkan capaian positif selama pameran satu bulan. Pada pameran tahun ini, Suzuki memamerkan jajaran produk unggulannya mulai dari kendaraan penumpang hingga niaga ringan.

Berdasarkan data penjualan yang dikeluarkan oleh SIS, tercatat bahwa pihaknya memperoleh hasil penjualan melebihi target yang sebelumnya sudah ditentukan. Setidaknya ada dua model yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan Suzuki selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Didukung Oleh Tampilan Baru

All New Ertiga tampil menjadi kebanggaan Suzuki dengan penjualan tertinggi sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari seluruh total penjualan selama pameran. Antusias konsumen terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport. Raihan ini juga menunjukkan bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya.

New Suzuki Carry Pick Up berkontribusi sebesar 36,6 persen dari total pencapaian penjualan atau jumlah penjualannya sebanyak 413 unit selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung. Capaian ini didukung oleh berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up.  Serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga memberikan kontribusi positif. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Kesuksesan Suzuki dalam menorehkan penjualan yang positif tidak terlepas dari berbagai program penjualan menarik yang diberikan kepada konsumen.  Serta jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan unggulan Suzuki.(dol)

Previous post
Halal Bihalal Ala Komunitas Pengguna Mobil Toyota Avanza Veloz
GIIAS
Next post
Jangan Cari Dua Merek Mobil Ini di GIIAS 2019