Home » Berita » Suzuki GSX-R150 Muncul Lebih Segar di IIMS 2018

Suzuki GSX-R150 Muncul Lebih Segar di IIMS 2018

Jakarta – Tak salah bila PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan motor sport Suzuki GSX-R150. Model Suzuki paling laris di Indonesia saat ini mendapat penyegaran pertama sejak meluncur tahun lalu.

Hal ini diumumkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (27/4). Model baru Suzuki GSX-R150 ada di model keyless (tanpa anak kunci). Motor sport varian biru hadir dengan perubahan grafis di bagian depan dan belakang serta penambahan logo Ecstar.

Sementara untuk warna hitam perubahan cukup mecolok setelah diberikan aksen serta tulisan Suzuki berwarna merah dan dilengkapi velg warna merah. Sedangkan untuk varian warna merah tulisan Suzuki berwarna hitam berukuran besar dengan perubahan detail lainnya pada bagian depan dan belakang.

Ada juga pada varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System atau anak kunci tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Pasar Masih Menggiurkan

Perubahan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dilakukan agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah.

“Kami tetap hadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” ujar Department Head of Sales & Marketing 2Wheel PT SIS Yohan Yahya.

Motor sport dengan dimensi kompak dan ringan masih dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC). Menggunakan teknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar.

Transmisi 6 percepatan, panel instrument cluster speedometer digital yang informatif. Serta LED Headlight berdesain agresif memberikan kesan sporty tapi tetap aman di jalan.

Suzuki GSX-R150 sejak masuk pasar Indonesia akhir 2016 hingga akhir 2017, telah terjual lebih dari 28.000 unit. Kompetitor Yamaha R15 dan Honda CBR150R, dibanderol Rp30.150.000 untuk varian Keyless Ignition System. Sementara Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System, on the road DKI Jakarta.(dol)

Previous post
Nasib Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Masih Belum Jelas
Next post
Kesempatan Terakhir Sebelum IIMS Tutup, Motor Kymco Banjir Diskon