Home » Berita » Suzuki Indonesia Luncurkan 5 Warna Baru di 2015

Suzuki Indonesia Luncurkan 5 Warna Baru di 2015

IMG_0149 OK
Suzuki Indonesia tidak hanya perbarui warna Satria tapi juga membawa warna baru untuk produk lainnya.

PADA tahun 2015 ini, pabrikan Suzuki Indonesia meluncurkan 5 varian baru produk andalannya. Kendati hanya mengganti warna saja, Suzuki Indonesia tetap optimis mampu melakukan penestrasi pasar yang baik di tahun ini. Apa saja varian baru yang diperkenalkan?

Berikut jajaran sepeda motor warna baru dari Suzuki. Pertama motor hyperunderbone fenomenal Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dan Suzuki Satria FU150 White Fighter. Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition memiliki tampilan layaknya Suzuki GSX-RR yang akan digunakan untuk berkompetisi di balap MotoGP tahun 2015, dengan warna Macho Bright Blue, black engine cover dan stripping MotoGP. Varian Satria FU150 MotoGP color edition ini sekaligus digunakan sebagai motor balap Suzuki Indonesia Challenge 2015-Satria Cup.

Sedangkan Suzuki Satria FU150 White Fighter tampil dengan warna Brilliant White yang dipadu dengan gold engine cover dan casting wheel yang pasti menjadi pusat perhatian. Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dilepas dengan harga Rp19.955.000,-  (OTR DKI) dan Suzuki Satria FU150 White Fighter dilepas dengan harga Rp19.825.000,- (OTR DKI). Kedua varian baru Satria FU150 tersebut masing-masing sudah dilengkapi dengan alarm yang canggih.

SATRIA White Fighter OK

Warna Baru Skutik Suzuki

Kemudian, Melengkapi 3 varian warna yang sudah tersedia sebelumnya, Suzuki Indonesia juga melengkapi skuter matik (skutik) baru Suzuki paling laris saat ini yaitu Suzuki Address dengan menampilkan varian warna Titan Black dan Brilliant White. Bagi Suzuki Address warna hitam dan putih baru keduanya mengaplikasikan desain stripping yang berbeda dan elegan. Khusus Suzuki Address Brilliant White menggunakan pelek warna silver yang semakin memberikan kesan elegan. Kedua varian baru Suzuki Address hitam dan putih dibanderol dengan harga Rp13.890.000,-.

Varian lainnya yang ikut diperkenalkan adalah Suzuki Smash FI. Kehandalan dan ketangguhan Suzuki Smash yang telah melegenda kembali dihadirkan oleh Suzuki Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan konsumen terhadap sepeda motor jenis underbone 115cc yang bisa digunakan untuk berbagai aktifitas secara efisien. Didukung teknologi Fuel Injection pada pasokan bahan bakar, membuat Suzuki Smash irit konsumsi bahan bakar. Suzuki Smash FI ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp13.850.000,-.

Kelima varian yang diperkenalkan Suzuki Indonesia tersebut siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk berkendara dengan menyenangkan. Seluruh produk motor Suzuki diproduksi dengan standar kualitas dan kepresisian yang tinggi guna menciptakan kepuasan pengalaman dalam berkendara.

Address black

Previous post
Velozity Journey 2014 Siap Tutup Tahun di Bali
Next post
Baut Rem Berkarat, 19 Ribu Unit Harley-Davidson di Recall