Berita Event Mobil Reviews Sumber informasi

Ini Kata Konsumen Pembeli Suzuki Jimny Limited Edition

Konsumen Suzuki Jimny

Konsumen pertama pembeli Suzuki Jimny Limited Edition saat menerima kuncu secara simbolis di GIIAS 2017 (Foto : Carmudi Indonesia/Gede)

Tangerang – Suzuki Jimny sedang jadi pembahasan hangat di dunia otomotif Tanah Air. Hadirnya kembali Suzuki Jimny ini seakan menghadirkan memori tempo dulu bagi para pecintanya.

Kesan dan pesonanya tak ada yang berubah. Hanya tampilan dan kemasannya saja yang dibikin sedikit lebih kekinian.

Ditambah lagi dengan kehadiran versi limited edition, membuat para pembelinya juga terlihat menjadi semakin eksklusif.

Ini Beberapa Alasan Mereka Membeli Suzuki Jimny:

“Mobil kecil yang bisa offroad dan tidak kalah dengan mobil-mobil besar lainnya. Tidak perlu memodifikasi berat seperti yang lainnya”, ujar Dr. Anriz Nazaruddin Halim.SH.,M.,H.,M.Kn saat menerima kunci Suzuki Jimny secara simbolis di booth Suzuki GIIAS 2017.

Ya memang tak perlu banyak modifikasi untuk mobil se-ikonik ini. Kesan lawas tapi tangguh diperlihatkan oleh Suzuki Jimny.

“Jimny itu salah satu mobil legendaris mungil yang sangat tought dan low maintenance”, lanjutnya.

Suzuki Jimny juga dari dulu terkenal dengan perawatannya yang mudah. Hal ini diamini oleh Anriz Nazaruddin Halim.

Selain mudah dirawat, mobil kecil imut ini juga memang terkenal dengan kebandelan mesinnya. Mobil yang jarang ngeluh, dan spare parts serta aksesori aftermarketnya gampang dicari.

“Kalau dibanding dengan Jimny Katana, Suzuki Jimny Limited Edition yang sekarang ini jelas lebih nyaman”, katanya. Kenyamanan tersebut berkat aplikasi fitur-fitur baru yang disematkan namun tak merubah kesan klasiknya.

Suzuki Jimny

“Mengenai perawatan mobil ini sangat mudah, simpel, dan spare partnya juga sudah banyak diluar.”

Kebanyakan dari mereka mengaku membeli mobil ini dipakai untuk offroad karena pada dasarnya Suzuki Jimny merupakan mobil hobi.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang tak salah menghadirkan kembali Suzuki Jimny Limited Edition. Selain membangkitkan kenangan lama, Jimny juga menjadi mobil eksklusif bagi para pembelinya. (Amel/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/