Berita Mobil Sumber informasi

Suzuki Mega Carry Terbaru Sapa Pengunjung GIICOMVEC

suzuki mega carry

Perubahan Suzuki Mega Carry diharapkan dapat menarik para pelaku usaha (Foto: Carmudi)

Penulis: Santo Evren Sirait

Jakarta – Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Mega Carry terbaru. Pikap generasi ketiga ini tampil lebih segar dan menarik dengan sejumlah perubahan pada sektor eksteriornya.

“Dari generasi ke generasi Suzuki Mega Carry selalu dipilih oleh pelaku usaha. Suzuki Mega Carry sudah dikenal andal dan tangguh sehingga memberikan keuntungan bagi para pelaku usaha. Kami menyegarkan kembali Suzuki Mega Carry yang kini hadir dengan beberapa penyegaran di eksterior,” ujar Dony Saputra 4W Marketing Director SIS.

Dony menjelaskan bahwa Suzuki Mega Carry tidak hanya ditawarkan untuk pasar domestik saja tapi juga diekspor sampai ke lima benua. Dengan adanya perubahan di sisi eksterior dari mobil pikap ini, dia berharap semakin menarik para pelaku usaha untuk membelinya.

“Kendaraan ini akan menjadi pilihan pengusaha untuk meraih kesuksesan,” katanya.

suzuki mega carry

Suzuki Mega Carry dimodifikasi jadi mobil toko (Foto: Carmudi)

Satu Suzuki Mega Carry dan Tiga Suzuki APV

Di GIICOMVEC 2018, Suzuki tidak hanya memajang satu unit Suzuki Mega Carry terbaru saja tapi tiga Suzuki APV. Menariknya Suzuki APV yang dipajang sudah mengalami modifikasi, ada yang sudah dijadikan ambulans, angkutan kota dan mobil toko.

Bertempat di Hall A6 pengunjung booth Suzuki akan disuguhkan dnegan berbagai program menarik baik games maupun program sales.

Bagi pengunjung yang tertarik membeli kendaraan komersial Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung. Selain itu selama pameran berlangsung pengunjung juga akan ditawarkan paket kredit menarik dari beberapa perusahaan pembiayaan.

“Partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 sangat penting. Kami berharap partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 bisa memberikan manfaat tidak hanya tentang produk tetapi juga bagaimana mengembangkan bisnis konsumen kami. Dan pada akhirnya berkontribusi langsung dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” pungkas Dony.

Selain memajang produk dan menawarkan bebagai program penjualan yang menarik SIS juga mengajak beberapa konsumen loyal kendaraan komersial Suzuki, untuk berbagi tips sukses kepada para pengunjung untuk memajukan usahanya.

Kendaraan Komersial Suzuki Menjadi Backbone

Kepercayaan konsumen akan produk komersial Suzuki dibuktikan dengan angka penjualan yang baik. Di tengah pasar otomotif yang stagnan, penjualan kendaraan komersial Suzuki secara wholesales (pabrik ke dealer) periode Januari – Desember 2017 terjual sebanyak 44.856 unit.

Bahkan jajaran kendaraan komersial Suzuki menjadi market leader yang berhasil meraih 45.1 persen dari total market share. Kendaraan komersial menjadi backbone penjualan Suzuki secara keseluruhan dengan kontribusi sebesar 40 persen. (dna)

Wahyu Perdana Putera

Berkarir di sejumlah online media sejak 2012 sebagai jurnalis teknologi, sains dan otomotif, kini di Carmudi Indonesia sejak Juli 2015 untuk mengulas & mempublikasikan kabar otomotif terkini dari perspektif lain. Menggilai mobil retro era '80-90an, modifikasi & kultur balap jalanan Jepang serta hobi modifikasi dengan aliran oldschool brutal seperti Shakotan, Kyusha & Kaido Racer. Email: [email protected]
Follow Me:

Related Posts