BeritaEventMobilSepeda motorSumber informasi

Suzuki Peduli Mudik 2017 Bikin Konsumen Nyaman Selama Perjalanan

Jakarta – Jelang musik mudik Lebaran 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan persiapan untuk menemani konsumen saat ritual tahunan ini. Ya, SIS memperkuat layanan dengan menghadirkan program rutin tiap tahun bagi pemudik pengguna motor maupun mobil.

Program yang bernama Suzuki Peduli Mudik’ 2017, pihak SIS memprediksi sebanyak 3.400 pemudik, akan memanfaatkan program tersebut. Diagendakan program ini akan berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

“Ini merupakan merupakan program wujud konsistensi kami memberikan layanan terbaik Suzuki kepada pelanggan setia kami,” ujar Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha, saat buka puasa bersama (16/6).

Tahun ini pihak Suzuki akan menyiapkan 7 titik pos siaga, 29 bengkel mobil siaga, serta 22 bengkel siaga. Dimana semuanya siap melayani 24 jam dan tersebar di jalur mudik Sumatera, Jawa, sampai Bali.

Fasilitas Nyaman Bagi Pemudik

Persiapan yang dilakukan di musim mudik Lebatran 2017, Suzuki menyediakan berbagai macam fasilitas. Diantaranya Halo suzuki Mudik Assistance (HSMA), melayani pelanggan yang mengalami kendala pada motornya.

Selain itu juga ada layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, serta Halo Suzuki Mobile Application yang dapat membantu perjalan mudik pelanggan. Dimana di dalamnya ada menu fasilitas permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik pos & bengkel siaga.

Sedangkan untuk fasilitas pos siaga 2017, para pelanggan akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Bahkan ada juga ta’jil, dan berbagai layanan lainnya, termasuk pemberian souvenir.

“Kami selalu lakukan evaluasi kebutuhan para pemudik setiap tahunnya. Kita berharap pelayanan ini dapat menambah kenyamanan para pemudik. Pihak Suzuki menghimbau meskipun mudik tapi tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik,” ujar Riecky.

Strategi yang dilakukan Suzuki dalam memberikan kenyamanan konsumennya saat mudik sangat berarti. Dengan adanya layanan ini diharapkan konsumen Suzuki yang mudik Lebaran dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan nyaman. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts