Home » Berita » Suzuki Perpanjang Waktu Tukar Tambah Mobil Hingga 31 Juli

Suzuki Perpanjang Waktu Tukar Tambah Mobil Hingga 31 Juli

GIIAS 2019

Desain baru Suzuki Jimny makin memancing konsumen untuk memiliki. Foto/Carmudi.

Tangerang Selatan – Selain menawarkan program potongan harga di GIIAS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menawarkan program tukar tambah mobil. Program tukar tambah mobil Suzuki ini diadakan lewat layanan ‘Tukar Tambah Lebih Mudah”. Program ini diadakan melalui Auto Value, layanan tukar tambah resmi yang dimiliki oleh Suzuki.

Melihat antusiasme konsumen mengenai program tukar tambah ini, Suzuki pun akhirnya memperpanjang periode program ini. Calon konsumen dapat menikmati program layanan tukar tambah kendaraan ini hingga 31 Juli 2019. Hal ini sengaja dilakukan oleh Suzuki demi memberikan kepuasan kepada konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki.

“Kami memutuskan akan memperpanjang layanan ini hingga 31 Juli 2019. Konsumen yang sudah membuat SPK mobil Suzuki di GIIAS tetap bisa mendapatkan layanan tukar tambah mobil lama-nya ke Auto Value meskipun acara GIIAS telah usai,” buka Hendro Kaligis, Business Development Manager PT SIS di GIIAS, Kamis (25/7).

Proses Tukar Tambah Mobil Suzuki di Auto Value Mudah

Pihak Suzuki mengklaim jika proses tukar tambah ini cukup mudah. Calon konsumen hanya perlu membawa mobil lamanya ke acara GIIAS 2019. Nantinya calon konsumen akan diarahkan menuju Auto Value Corner di booth Suzuki yang ada di hall 5C ICE, BSD, Tangerang Selatan. Petugas Auto Value nantinya akan menilai dan melakukan kesepakatan harga mobil lama dengan calon konsumen.

Proses yang akan dijalankan oleh calon konsumen ini sepenuhnya tidak dipungut biaya, atau gratis. Selain itu, pelanggan bisa memilih apakah ingin mengalokasikan keseluruhan dana dari harga jual tersebut untuk pembelian mobil baru (baik menjadi DP atau tunai) atau ingin menggunakan sebagian dananya saja.

“Tidak perlu khawatir karena pelanggan tetap bisa mendapatkan layanan ini dengan berkonsultasi ke tim Auto Value di booth Suzuki Hall 5C. Dengan periode yang diperpanjang ini, kami harap akan semakin banyak konsumen yang dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan mobil impian dari Suzuki,” sambung Hendro.

Selain mendatangi pameran otomotif GIIAS 2019, calon konsumen juga dapat menggunakan layanan ini melalui website resmi. Website resmi Auto Value juga dapat digunakan untuk mengatur jadwal pertemuan. Konsumen dapat mengatur jadwal pertemuan dengan appraiser atau petugas dari Auto Value.

Selanjutnya tim dari Auto Value juga akan menghubungi dan melakukan pertemuan dengan melakukan kesepakatan. Bagaimana, caranya cukup mudah dan simpel bukan? (dms)

Sejarah Suzuki Jimny di Indonesia
Previous post
Kilas Balik Sejarah Suzuki Jimny, 130 Ribu Unit Ludes di Indonesia
Next post
Mengenal Brum Indonesia, Sediakan Jasa Servis Panggilan