Home » Berita » Suzuki Satria Pecundangi Motor Sport Lain di Kelas 150cc

Suzuki Satria Pecundangi Motor Sport Lain di Kelas 150cc

_MG_2382 OK

SESUAI target jadi juara, itulah kalimat yang menggambarkan keberhasilan tim balap motor Suzuki di ajang Indoprix 2014, tepatnya di kelas 150cc. Melalui motor bebek super andalan mereka, Suzuki Satria FU150 pembalap tim Suzuki berhasil mendominasi seluruh gelaran Indoprix tahun ini.

Rafid Topan yang baru bergabung dengan tim Suzuki tahun ini pun tampil sangat cemerlang. Dengan meraih kemenangan di seri terakhir Indoprix di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan.  Rafid Topan tampil sangat kencang dan mengejutkan di race 1 dengan Suzuki Satria FU150 nya.

Start dari posisi terdepan, Rafid Topan sempat bersaing dan menjaga posisinya di barisan depan dari pembalap lain hingga 11 lap. Menjelang lap ke-12, Rafid Topan secara mengejutkan menunjukan kecepatannya yang tinggi hingga akhirnya dapat meningggalkan pembalap lain yang berada di belakangnya.

Kepastian Rafid Topan menjadi Juara Umum Indoprix 2014 kelas Sport 150cc sejak race 1 memberikan kemudahan untuk pertarungannya di race 2. Hasil dari rangkaian prestasi Suzuki di ajang balap Nasional memberikan motivasi dan inisiatif untuk mengadakan pencarian bakat pembalap muda lainnya di Indonesia melalui balap baru berbasis Suzuki Satria FU150 yang akan diadakan tidak lama lagi, sekaligus untuk menyambut Suzuki Asian Challenge yang akan diadakan pada tahun 2015.

Endro Nugroho, Senior Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan “Dengan bangga kami mempersembahkan kemenangan Suzuki Satria FU150 di ajang Indoprix 2014 dan Indospeed Race Series 2014 untuk seluruh pengguna dan pecinta Suzuki Satria FU150. Prestasi kemenangan yang dikoleksi Suzuki Satria FU150 menjadi bukti bahwa para pengguna dan pecinta Suzuki Satria FU150 telah tepat memilih motor yang berkualitas dan tak terkalahkan.”

IMG_0417 OK

Previous post
Desain Evoque Ditiru Produsen Tiongkok, Land Rover Gusar
Next post
Ngebut di Jalanan, Polisi Sita 12 Supercar