Modifikasi

Suzuki Sediakan Paket Modifikasi Suzuki Sport FF, Segini Harganya

GIIAS, Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai varian baru. FF sendiri memiliki makna sebagai “Finest Form” yang dinilai sebagai varian dengan tampilan yang lebih sporty dan dijual terbatas.

Tetapi, konsumen pemilik Ertiga dan Ertiga Sport ternyata bisa ikut bersolek untuk mengikuti jejak dari Sport FF. Salah satu caranya adalah menggunakan komponen modifikasi yang sudah disediakan oleh SIS.

Hal tersebut dikatakan oleh Sukma Dewi selaku 4W Sales Asst to Dept Head PT SIS di sela konferensi pers, Jumat (12/11/2021). Walaupun konsumen bisa menggunakan komponen modifikasi yang disediakan, tetapi hal tersebut tidak akan mengurangi nilai eksklusivitas dari versi Sport FF.

“Walaupun komponen modifikasinya dijual, tetapi hal tersebut tidak akan mengurangi nilai eksklusivitas. Sebab komponen modifikasi yang dijual hanya berupa e-Mirror, emblem, jok kulit, dan body stripenya saja,” buka Sukma Dewi.

Harga All New Ertiga Suzuki Sport FF

All New Ertiga Suzuki Sport FF menjadi produk baru yang dikenalkan oleh Suzuki di ajang GIIAS 2021.

Salah satu ciri khas versi All New Ertiga Suzuki Sport FF yang asli adalah penggunaan cat two tone dengan atap hitam. Sedangkan untuk konsumen yang ingin menyerupai varian Sport FF tidak akan bisa menggunakan dua warna pilihan dengan atap hitam.

Part modifikasi tersebut diakui juga dijual secara resmi di seluruh jaringan diler.

“Kami juga menyediakan parts modifikasi lewat Suzuki Genuine Accesories kami. Parts tersebut pun bisa didapatkan di seluruh diler yang ada di Indonesia,” sambung Sukma Dewi.

Varian Sport FF juga memiliki part modifikasi sendiri sebagai tambahan yang bisa dipilih konsumen.

“Kita khusus yang FF ada empat aksesoris. Nah, aksesorisnya saja senilai Rp15 juta, namun jika ingin dicat sewarna bodi biayanya akan lebih mahal Rp2 juta sehingga totalnya Rp17 juta,” katanya.

Sedangkan pemilik Suzuki Ertiga versi standard maupun versi Suzuki Sport bisa memasang 12 aksesoris yang tersedia. Jumlah biaya yang harus dikeluarkan pun lebih mahal dibandingkan dengan harga part modifikasi Sport FF.

“Secara total untuk Suzuki Ertiga dan Ertiga Sport yang mau di upgrade menjadi menyerupai Sport FF ada 12 aksesoris. Konsumen bisa memasang aksesoris tersebut seharga Rp23 jutaan di diler resmi kami,” pungkasnya.

PT SIS juga memberikan garansi pemasangan dari part modifikasi tersebut. Pemasangan di bengkel resmi untuk part modifikasi tersebut digaransi setengah tahun untuk bagian eksterior dan satu setengah tahun untuk e-Mirror serta interior.

Alasan Jumlah Unit Ertiga Suzuki Sport FF Terbatas

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *