Home » Sepeda motor » Suzuki Segarkan Satria F150, dan NEX II dengan Tambah Warna

Suzuki Segarkan Satria F150, dan NEX II dengan Tambah Warna

Suzuki NEX II Warna baru (Fto: SIS)

 

Jakarta – Akhir-akhir ini Yamaha dan Honda tengah gencar melakukan penyegaran terhadap beberapa model unggulannya dengan menambahkan warna dan striping. Seakan tidak mau kalah dengan pesaing, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut-ikutan melakukan hal serupa di All New Satria F150 dan NEX II.

Suzuki memberikan dua pilihan warna pada All New Satria F150. Khusus varian All New Satria F150 Special Edition, tersedia warna Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW. Keduanya mendapatkan desain striping yang berbeda.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tampil mewah melalui penggunaan warna baru yaitu Solid Black dan Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut mampu membuat pengendara semakin bergaya.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, merasa yakin kehadiran warna baru ini membuat All New Satria F150 tetap diminati oleh generasi muda.

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” kata Yohan.

Sementara itu, Suzuki NEX II juga menghadirkan dua pilihan warna baru. Varian Suzuki NEX II Standard mendapat warna Jackal Green dan warna Matt. Sedangkan warna Bordoeux Red dan Elegant Premium untuk varian NEX II Elegant. Khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif.

All New Satria F150 (Foto: SIS)

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda denganlainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” ungkap Yohan.

Harga Suzuki Satria F150 dan NEX II

Melalui penyegaran yang sangat sederhana, All New Satria F150 dibanderol Rp24,795 juta. Harga on the road dan berlaku sama untuk kedua varian. Konsumen di Tanah Air bisa memilikinya mulai pertengahan Oktober.

Sedangkan untuk Suzuki NEX II lewat penyegaran warna ditawarkan dengan harga yang tetap kompetitif. NEX II Standar dan Elegant Rp15,35 juta, NEX II Elegant Premium Rp15,8 juta, dan NEX II Fancy Dynamic dibanderol Rp16,05 juta.

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Tanpa Seremonial, Suzuki NEX II Cross Resmi Dijual Rp16 Jutaan

Previous post
Gandeng BCA Syariah, Leasing Mobil Baru di Carmudi Bebas Riba
Next post
Seluruh Produsen Otomotif Harus Memproduksi Kendaraan Listrik