Berita Event Mobil Sumber informasi

Suzuki Kasih Diskon Gede-Gedean Guna Menarik Minat Pengunjung

Tangerang – Pameran otomotif akbar GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) bisa dibilang sebagai ajang perang diskon antar APM yang memajang mobilnya. Tujuannya sederhana, untuk mendongkrak penjualan dari masing-masing merek.

Suzuki Ertiga

Potongan harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Sejumlah tenaga penjual atau sales berlomba-lomba menawarkan produk dengan iming-iming diskon besar.

Pun juga dengan booth Suzuki yang tak mau ketinggalan memberi promo menarik bagi pengunjung yang ingin melakukan pemesanan.

Potongan harga terbesar diberikan pada produk sedan Suzuki yaitu Ciaz. Diskonnya mencapai Rp40 juta. Tambahan aksesori diberikan untuk menambah minat pengunjung untuk membeli.

Selanjutnya potongan diberikan pada Ertiga. Mobil yang masuk dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapat potongan sebesar Rp30 juta.

“Untuk Ertiga kami bisa bantu kasih diskon Rp30 juta untuk unit 2016. Sudah gratis aksesori dan datanya bisa dibantu,” kata salah seorang wiraniaga yang tak ingin disebut namanya di booth Suzuki

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno kini berbentuk hacthback (Carmudi Indonesia – Amel)

Untuk produk SX4 S-Cross yang masuk dalam segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV), mendapat potongan harga sebesar Rp20 juta.

Potongan harga tersebut, sudah masuk batas maksimal jadi sudah tak bisa lagi ditambahkan.

“Kalau Grand Vitara diskonnya maksimal Rp30 juta, Wagon Rp11,5 juta. Booking fee dulu saja sebesar Rp 1 juta, nanti data-datanya bisa dibantu,” ungkapnya.

Nah kalau si sexy Baleno kabarnya sih belum bisa diobral karena masih produk baru.

“Kalau Baleno kan masih produk baru, kami belum bisa kasih diskon. Karena memang dari cabangnya juga belum ada. Setiap pembelian dapat gratis kaca film Solar Guard, talang air dan sarung jok,” tambahnya.

Namun untuk semua promo potongan harga tersebut hanya berlaku selama ajang pameran saja. Paling lambat sampai tanggal 20 Agustus 2017.

Buat kalian yang punya rencana beli mobil, yuk buruan serbu, mumpung GIIAS 2017 masih tersisa sehari lagi..!! (Amel/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts