Home » Event » Pengguna Suzuki Wagon R Bakal Riuhkan Malang Pekan Ini, Yuk Ramaikan!

Pengguna Suzuki Wagon R Bakal Riuhkan Malang Pekan Ini, Yuk Ramaikan!

"<yoastmark

Malang – Komunitas pengguna dan pecinta Suzuki Wagon R Indonesia (WRI) akan mengadakan Kopdar Nasional yang ke-2. Rencananya, acara akan dilangsungkan di Kebun Teh Lawang, Malang, Jawa Timur, 2-3 November 2019. Diperkirakan akan ada ratusan Suzuki Karimun Wagon R yang mendatangi acara tahunan ini.

Mengusung tema “Silaturahmi Se-Indonesia, Don’t Panic Let’s Picnic” WRI akan menggelar kopi darat Nasional. Kopdar nasional ini akan diisi oleh berbagai macam acara. Tak lupa, berbagai chapter yang ada di seluruh wilayah Indonesia diprediksi akan ikut serta pada acara yang akan digelar akhir pekan ini.

"<yoastmark

“Harapan saya di Acara Kopdar Nasional yang ke-2 ini semoga WRI menjadi komunitas yang kuat dan solid. Lebih dari sebuah komunitas otomotif, WRI mengutamakan kekeluargaan yang kuat di antara anggotanya. Saya juga berharap silaturahmi terjalin lebih erat lagi diantara member-member-nya dan yang pasti WRI harus memberi manfaat untuk masyarakat di sekitarnya,” kata Nugo Chaves, Ketua Umum WRI dalam siaran persnya.

"<yoastmark

Pembuktian Chapter Jawa Timur

Dengan adanya acara ini, diharapkan akan menjadi tolak ukur bagi WRI, khususnya chapter Jawa Timur.

“Kegiatan Kopdar Nasional WRI ke-2 diharapkan menjadi pembuktian bahwa Chapter Jatim (Jawa Timur-red) yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Bedezz’ mampu menjadi tuan rumah dan mengadakan acara sekelas Kopdar Nasional,” sambung Novanjaya, Ketua Panitia Acara Kopdar Nasional WRI.

"<yoastmark

Sekadar informasi, Komunitas Wagon R Indonesia ini sudah berdiri sejak 8 Maret 2014. Kelahiran komunitas ini terjadi beberapa bulan setelah Suzuki Indonesia meluncurkan Karimun Wagon R di Indonesia. Sejak itulah, komunitas pengguna Wagon R ini terus tumbuh. Hingga memasuki usianya yang kelima, WRI sudah menaungi sekitar 2.100-an orang anggota yang tersebar di 26 chapter di seluruh Indonesia.

Selain menggelar kopdar rutin di tingkat chapter, WRI juga banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Bagi para pengguna Karimun Wagon R yang ada di seluruh Indonesia, kalian bisa meramaikan acara ini. Jika ingin mendapatkan informasi lebih jauh, kalian bisa mencari informasi dari media sosial melalui situs wagonrindonesia.com, Instagram @wagonrindonesiaofficial, dan Facebook fanpage @wagonrindonesiaofficial.

"<yoastmark

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Melihat proses minor change yang dilakukan Daihatsu.
Previous post
Melihat Rumitnya Facelift yang Dilakukan Daihatsu Indonesia
Next post
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Semakin Bertambah