BeritaKomunitas

Dua Chapter TAC Rayakan Momen Bersamaan

Indramayu – Para pengguna mobil Toyota Agya yang tergabung dalam komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Indramayu baru saja menggelar perayaan ulang tahun ke-3. Ulang tahun ke-3 ini merupakan perayaan ulang tahun chapter Indramayu, Jawa Barat pada hari Minggu (13/1) lalu.

Acara perayaan ulang tahun ketiga ini digelar secara sederhana yang diramaikan oleh para membernya. Selain para member, beberapa chapter berduyun-duyun untuk datang dari kota lain untuk menghadiri acara tahunan ini.

Toyota Agya Club Indramayu dan Semarang

Toyota Agya Club Indramayu dan Semarang

Ada beberapa chapter seperti Jakarta, Bogor-Depok (Bordep), Karawang, Tangerang, Cipasera, Bekasi, Garut, Bandung, Pantura, Cirebon, Bojonegoro, dan Jombang. Lebih kurang terhitung sebanyak 50 anggota turut hadir untuk meramaikan ulang tahun chapter Indramayu ini.

Di hari ulang tahun ketiga chapter Indramayu ini, komunitas yang sudah berdiri selama 3 tahun ini mengusung tema ‘Kewajiban Untuk Kampanye Aman Berkendaraan dan Seni Budaya Lokal’. “Maka dari itu di perayaan ulang tahun ketiga ini, Toyota Agya Club Indramayu mengadakan tari Topeng Kelana yang merupakan khas Indramayu,” kata H. TB Andri, Ketua chapter Indramayu.

TAC Semarang dan Indramayu adakan acara

TAC Semarang dan Indramayu adakan acara

Eko Rahmat Avianto, Ketua Umum menambahkan,”Diharapkan kedepannya komunitas ini dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan menjadi contoh club lain yang semakin berkembang”.

TAC chapter Semarang Adakan Musyawarah Chapter

Di tempat lain, komunitas Toyota Agya Club chapter Semarang, Jawa Tengah juga mengadakan agenda lain pada waktu yang bersamaan. Agenda ini merupakan Musyawarah Chapter (Muschap) yang diadakan oleh chapter Semarang.

Muschap ke-4 ini dihadiri oleh 25 orang anggota member TAC Semarang. Dalam muschap ini, TAC Semarang membahas berbagai tata tertib, aturan, dan administrasi yang ada di TAC Semarang. Mereka menggelar acara sebanyak 2 sesi yang dipimpin langsung oleh Aryo, Ketua TAC Semarang.

Deretan mobil TAC

Deretan mobil TAC

Setelah melalui proses dan waktu yang cukup panjang, akhirnya komunitas Agya Semarang ini mengeluarkan hasil muschap. Muschap tersebut menghasilkan Ketua chapter baru periode 2019-2021. Editya sukses menjadi Ketua chapter baru yang disusul oleh Febi sebagai Wakil Ketua chapter.

“Selamat atas terpilihnya Ketua chapter Semarang yang baru. Dengan ini saya menyerahkan tongkat estafet kepada Editya sebagai Ketua selanjutnya,” kata Aryo. Setelah mengadakan muschap, mereka pun langsung melakukan prosesi foto bersama dengan seluruh member yang hadir di hari tersebut.

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts