Berita Event Komunitas Mobil Sumber informasi

TACI Kukuhkan Cianjur Jago Jadi Chapter ke-19

Deklarasi Chapter TACI Cianjur Jago ini sekaligus bertujuan menjalin tali silaturahmi serta mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, baik di Cianjur maupun daerah lain.

Penulis : Zainal Abidin

Chapter TACI

Acara potong tumpeng sebagai tanda hadirnya Cianjur Jago menjadi Chapter TACI ke-19 (Istimewa)

Cianjur – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) baru-baru ini menambah satu chapter baru bernama TACI Chapter Cianjur.

Ini menjadi chapter TACI ke-19 yang secara resmi dikukuhkan pada hari Sabtu (18/11) di Warung Nusantara, Jalan Bypass Cianjur, Jawa Barat.

“Dengan pengesahan ini kedepannya TACI chapter Cianjur Jago bisa lebih baik, makin berkembang, makin solid, kompak, dan mampu menjadi contoh yang baik bagi klub-klub lainya, serta selalu menjunjung tinggi kode etik berorganisasi dan tertib berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI, “Driving With Manners”, ucap Rizaldo selaku Ketua Umum TACI menyambut hadirnya chapter baru.

Lebih lanjut Rizaldo menerangkan bahwa member TACI di Cianjur mencapai 62 orang yang terbagi dalam beberapa wilayah, Cianjur Kota dan Cianjur Selatan.

Deklarasi TACI Chapter Cianjur Jago ini sekaligus bertujuan menjalin tali silaturahmi serta mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, baik di Cianjur maupun daerah lain.

“Harapan dari dibentuknya TACI Chapter Cianjur Jago agar kedepannya dapat terus maju dan berkembang dalam memajukan organisasi,” tambah Agus Achmad yang dipercaya menjadi Ketua TACI Chapter Cianjur Jago.

Dihadiri Perwakilan Berbagai Chapter TACI

Selain beragendakan acara pengukuhan chapter baru, deklarasi dengan tema “One Heart One Club One Family” ini juga diisi agenda lain seperti pengukuhan pengurus, potong tumpeng dan pemberian piagam penghargaan kepada peserta.

Tak hanya pengurus pusat TACI saja yang hadir di acara pengukuhan ini, tapi juga perwakilan dari berbagai chapter lainnya.

Diantara yang hadir adalah perwakilan chapter TACI Sukabumi, Bekasi, Bogor, Jakarta, Bandung, Tangerang, Cirebon, Garut, Chapter Pusaka, dan Chapter Separaci Banten.

Dan juga perwakilan klub mobil lainnya hadir menjadi saksi lahirnya TACI Chapter Cianjur Jago.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/