Sepeda motor

Tak Ada Motor Baru, Yamaha Indonesia Rutin Tawarkan Warna Tambahan

Produk Baru Yamaha

Warna baru Yamaha MX King 150 (Foto: YIMM)

Jakarta – Sejak awal hingga jelang tutup Januari 2021 , PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum mengeluarkan sepeda motor baru. Berbeda dari kompetitornya yaitu Honda.

Perusahaan berologo sayap kepak itu telah membuka awal tahun dengan mendatangkan sepeda motor sport, CBR150R terbaru. Menyiasati kekosongan sepeda motor baru di awal tahun, Yamaha Indonesia rutin menawarkan tambahan warna untuk beberapa model andalannya.

Setidaknya ada empat model sepeda motor Yamaha yang mendapatkan penyegaran melalui tambahan warna baru. Keempatnya adalah Yamaha MX King 150, R15, Fino 125 Sporty, dan terakhir MT-25.

Yamaha MX King 150

Dimulai dari MX King 150, sepeda motor jenis bebek ini mendapatkan tiga pilihan warna baru dengan nuansa yang berbeda-beda.

Pertama ada Aggressive Red yang merupakan pilihan cocok bagi kaum muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu, kedua Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport.

Terakhir warna Sporty Black Yellow bagi konsumen yang berani tampil beda. Sebagai tambahan, Yamaha memberikan striping dan grafis terbaru.

MX King 150 dengan warna baru dipasarkan seharga Rp24,075 juta, on the road Jakarta.

Yamaha R15 (Foto: YIMM)

Yamaha R15

Tak jauh berbeda dari produk sebelumnya, Yamaha R15 juga hadir dengan tiga pilihan warna baru, terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black.

Warna Metallic Blue dipadukan dengan pelek biru yang mewakili identitas warna biru Yamaha. Matte Silver yang dipadu dengan warna kuning terlihat semakin menarik perhatian.

Bagi yang ingin lebih sporty, namun tetap elegan Matte Black dengan suspensi depan upside down warna emas bisa menjadi pilihan baru. R15 ini diniagakan Rp37,080 juta on the road Jakarta.

Yamaha Fino (Foto: YIMM)

Yamaha Fino 125 Sporty

Skutik ini hadir dengan tiga varian warna baru, seperti Classic Tosca, perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam. Kemudian Retro Grey perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

Yamaha Fino 125 Sporty dengan warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh diler resmi sepeda motor Yamaha dengan harga Rp18,735 juta on the road Jakarta.

Produk Baru Yamaha

Bukan sepeda motor Baru, Yamaha Indonesia hanya tawarkan warna baru (Foto: YIMM)

Yamaha MT-25

Warna baru MT-25 adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis baru untuk memperkuat karakter sporty.

Warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan bikers yang mau bergaya trendy dan modern. Didukung warna pelek oranye yang kian mempermanis tampilannya. Sedangkan Metallic Blue memberikan kebanggaan bagi penggunanya.

Peleknya diberi sentuhan warna biru sehingga lebih menonjolkan keistimewaan. MT-25 warna baru dibanderol Rp55,46 juta on the road Jakarta.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts