Home » Berita » Tak Hanya Berkualitas, Meski Beli Mobil Bekas Bodi Tetap Kinclong

Tak Hanya Berkualitas, Meski Beli Mobil Bekas Bodi Tetap Kinclong

Jakarta – Mau beli mobil bekas kadang terkendala dengan kondisi kendaraan yang masih misteri bagi calon konsumen. Apalagi kalau konsumen memang tidak dibekali pengetahuan bagaimana memilih mobil bekas yang punya kondisi prima.

Namun di mobil88, salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang merupakan penyedia mobil bekas berkualitas konsumen tak perlu khawatir. Mobil88 mengklaim akan memberikan jaminan kendaraan yang mereka jual dengan dokumen yang sah.

Bahkan memberikan jaminan unit bebas bekas banjir dan bebas dari bekas kecelakaan. Pada April 2018 ini, mobil88 kembali menghadirkan paket layanan after sales berupa layanan free car detailing menggunakan produk Otogard.

mobil88
Beli mobil bekas di mobil88 kini bertambah untung dengan mendapatkan paket detailing dari Otogard

“Semua mobil yang kami jual sekarang added value-nya makin nambah karena saat dibawa pulang kondisinya sudah kinclong seperti baru. Kami sadar kenapa konsumen mau beli mobil di mobil88, bukan tempat yang lain, karena memang kami sangat concern atas produk yang kami jual,” ujar Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88, Jumat (13/4/2018) di Jakarta.

Mobil Bekas Tampak Seperti Baru dengan Perawatan Crystal Gloss

mobil88
Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 dan Jumhan Raharjo Jalal, Chief Executive Officer Otogard menandatangani perjanjian kerjasam

Penandatanganan kerjasama mobil88 dan Otogard,  akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan konsumen. Setiap konsumen yang membeli mobil bekas di mobil88 berhak mendapatkan voucher perawatan yang bisa dimanfaatkan gratis di jaringan Otogard.

“Tidak cuma sekali, tapi bisa dipakai dua kali dalam setahun di seluruh jaringan kami, yang kebetulan juga ada di seluruh kota tempat mobil88 berada. Mungkin ini yang dibilang jodoh,” kata Jumhan Raharjo Jalal, Chief Executive Officer Otogard.

Malah, untuk konsumen mobil88 yang tak banyak waktu untuk melakukan detailing, Otogard juga menyiapkan layanan mobile menghampiri konsumen dimanapun.

“Proses detailing memakan waktu kurang lebih 4 jam, jadi kalau konsumen sibuk, biar kami hampiri, di rumah maupun di kantor, tergantung permintaan konsumen,” tambah Jumhan Raharjo.

Paket Crystal Gloss dari Otogard merupakan teknologi detailing untuk bodi kendaraan. Jaminannya setelah diaplikasi Crystal Gloss, mobil bekas yang dibeli di mobil88 akan nampak seperti baru, kinclong dan tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim.

“Prosesnya, mobil akan kami bersihkan dulu, kemudian kita poles hingga bercahaya, lalu kita aplikasikan pakai teknologi teflon untuk melindunginya,” pungkasnya.(dol)

 

sepeda listrik
Previous post
Ternyata Lamborghini Jual Sepeda Listrik, Begini Bentuknya
BMW X3
Next post
BMW X3 Kini Lebih Besar Dibanding X5 Dulu, Sudah Hadir di Indonesia