Berita Mobil Sumber informasi

Tak Hanya Produk Toyota, ACC Sediakan Promo Kredit Mobil Semua Merek

Promo Kredit Mobil dari ACC tersedia di GIIAS 2018 (Foto: Carmudi)

Tangerang – Pameran mobil seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 jadi ajang berburu mobil baru. Membeli mobil secara kredit sekarang ini menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat.

Calon pembeli bisa menentukan sendiri paket pembiayaan yang sesuai dengan kondisi kantong mereka. Astra Credit Company sebagai sponsor utama pameran otomotif nasional kali ini menyediakan layanan kredit mobil untuk seluruh merek peserta GIIAS 2018.

“Kita membiayai semua merek yang berpartisipasi di GIIAS 2018. Dalam setiap pameran Gaikindo, keterlibatan ACC dilakukan terus menerus hingga pada tahun ini menjadi sponsor utama. Kami ada undian berhadiah mobil, sepeda motor, jam tangan dan masih banyak lagi, tujuannya menggairahkan pasar otomotif,” ujar Tan Cian Hok selaku Chief Marketing & Sales Officer ACC.

Pria dengan sapaan Ahok ini mengungkapkan bila secara total pembelian mobil, sekitar 60-70% beli mobil secara kredit. ACC memfasilitasi pengunjung GIIAS 2018 dengan kemudahan apabila ingin melakukan trade in dengan mobil baru. ACC memberikan promo kredit mobil untuk layanan trade in tanpa batasan tahun.

Benefit lainnya yang bisa didapat calon pembeli mobil yang mengajukan kredit di ACC yaitu bisa langsung disetujui di hari yang sama. Tentunya aplikasi kredit mobil seperti ini tidak bisa dilakukan saat hari biasa.

“Kalau ada yang mengajukan kredit kita usahakan approved hari ini juga. Tenor yang tersedia 1-5 tahun, rata-rata mengambil kredit di 3-4 tahun, dengan porsi terbesar di situ,” tambah Ahok.

Pengajuan Kredit di ACC selama GIIAS 2018 bisa langsung disetujui di hari yang sama (Foto: Carmudi)

Dalam menyediakan promo kredit mobil, ACC juga membuka kesempatan kepada calon pembeli mobil China. Sebagaimana diketahui, di ajang GIIAS 2018 ini ada DFSK dan Wuling sebagai pemain baru industri otomotif nasional yang berasal dari Negeri Tirai Bambu.

Hitung Kredit Mobil Via Aplikasi

Tidak hanya menyediakan layanan konvensional, ACC juga mulai menggarap konten digital. Perusahaan kredit di bawah naungan PT Astra International ini menyediakan aplikasi ACCYes untuk pengguna smartphone.

Aplikasi ini menyediakan segala macam konten untuk layanan kredit dari ACC. Calon pembeli mobil atau nasabah dapat menghitung skema kredit ataupun laporan ketika membayar cicilan kendaraan setiap bulan.

“Di era digital ini kita pakai aplikasi ACCYES utk mempermudah customer. kalau dulu kita masih hitung pakai kalkulator DP berapa, sekarang customer bisa hitung sendiri kendaraan yg mereka mau beli,” tuturnya.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/