Home » Berita » Tak Mau Kalah dengan Honda Sonic 150R, Suzuki Segarkan All New Satria F150

Tak Mau Kalah dengan Honda Sonic 150R, Suzuki Segarkan All New Satria F150

Jakarta – Tidak sampai satu minggu setelah Honda mengumumkan penyegaran pada Sonic 150R, kini giliran Suzuki merilis All New Satria F150 dengan warna baru. Ya keduanya memang ‘musuh bebuyutan’ yang saling berlomba memikat hati konsumen. Terutama para pecinta sepeda motor bebek sport.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terakhir kali melakukan perubahan total pada Satria F150 pada 2016. Kemudian pada September 2017 perusahaan memilih untuk menawarkan penyegaran lewat pilihan warna baru.

Awal September 2018, SIS kembali memberikan penyegaran tampilan kepada model hyperunderbone legendaris, dengan warna-warna baru.  Setidaknya ada empat pilihan warna baru yang ditawarkan untuk All New Satria F150 seperti Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black. Serta Titan Black dengan velg berwarna Red.

All New Suzuki Satria F150 Stronger Red (Foto: SIS)

“Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS dalam keterangan resminya.

Warna-warna serta desain striping baru yang ditawarkan, diyakini Suzuki sudah mewakili tren gaya anak muda masa kini yang penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja,” tambah Yohan.

Tidak Ada Kenaikan Harga

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan calon konsumen sepeda motor Suzuki, SIS memutuskan tidak menaikkan harga untuk All New Satria F150 dengan warna baru. Salah satu jagoan Suzuki ini dijual dengan harga R22,5 juta, on the road DKI Jakarta. Calon konsumen sudah bisa melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Dengan memiliki All New Satria F150 warna baru, konsumen memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP. Hadiahnya nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Promo ini akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

All New Suzuki Satria F150 Titan Black – Red CW (Foto: SIS)

Tampilan warna baru All New Satria F150 tidak mengubah fitur dan kinerja dari sepeda motor. Suzuki masih mempertahankan penggunaan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, fuel injection dan berpendingin cairan.

Di atas kertas mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekuat 13,6 Kw pada 10.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Tenaga mesin dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.(dol)

Previous post
Mengenali Jenis Sepeda Motor, Jangan Sampai Salah Sebut
SPBU
Next post
Hati-Hati, Isi BBM Tidak Sesuai Spesifikasi Mesin, Kerja Tak Maksimal