BeritaMobilSumber informasi

Taksi Toyota Avanza Terlibat Aksi Kejar-kejaran dan Ditembaki

Penulis: Dony Lesmana

Carmudi – Bukan hanya mobil mahal saja yang bisa tampil dan diajak main film produksi Hollywood, mobil sekelas Avanza juga bisa unjuk gigi di film 24 Hours To Live yang akan tayang Desember mendatang. Film yang dibintangi Ethan Hawke ini melibatkan Toyota Avanza, dimana dalam film tersebut berfungsi sebagai taksi.

Dalam trailler yang sudah banyak tampil di dunia maya ini menceritakan Ethan Hawke yang merupakan mantan tentara Amerika Serikat bernama Travis Conrad mendapat misi khusus ke Afrika Selatan. Dalam menjalankan misinya di Afrika Selatan Travis terlibat dalam sebuah aksi kejar-kejaran dengan para tokoh antagonis.

Paling menarik dan membanggakan dalam film besutan sutradara Brian Smrz, dalam beberapa adegan melibatkan Toyota Avanza buatan Indonesia. Mobil ini dalam cerita adalah mobil taksi yang terpaksa di curi oleh Travis.

Selayaknya film action Hollywood pasti menyuguhkan sesuatu yang menarik, dibalik kemudi mobil Toyota Avanza Travis berjibaku menyelamatkan diri dari rentetan tembakan para musuhnya.

Bahkan Avanza berwarna merah marun ini juga diajak bermanuver di jalan raya untuk menghindari beberapa tabrakan. Aksi kejar-kejaran ditutup saat Avanza yang dikemudikan Travis terlibat senggolan dengan mobil musuhnya. Mobil musuh akhirnya menabrak mobil lain dan terpental.

Toyota Avanza Produksi Indonesia

Dalam treiler film 24 Hours To Live mobil Toyota Avanza yang digunakan terlihat tanpa logo, apakah logo ini sengaja di copot atau terjatuh saat adegan tabrakan? Hanya grill yang menjadi ciri khas Avanza masih terpasang kokoh.

Terkait hal ini Manajer Umum Eksekutif PT Toyota Astra Indonesia (TAM), Fransiscus Soerjopranoto memastikan kalau itu mobil Avanza. Menurutnya mobil tersebut memang merupakan Avanza yang diekspor TAM ke Afrika Selatan.

“Memang embeliannya tidak langsung ke TAM, tapi ke Toyota yang ada di sana. Avanza di Afrika Selatan itu produk impor dari Tanah Air,” kata Soerjo.

Pak Soer panggilan akrabnya menambahkan kalau mobil tersebut dipesan khusus pembuat film ke Toyota Afrika Selatan. Sebagai informasi syuting film 24 Hours To Live yang melibatkan Toyota Avanza ini mengambil lokasi di Afrika Selatan.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts