Berita

Takut Virus Corona, Pemilik Mobil Mitsubishi Bisa Pakai Layanan Home Service

Diler Mitsubishi

Layana bengkel diler Mitsubishi. Foto/MMKSI

Jakarta – Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sudah meminta masyarakat supaya mengurangi aktivitas di luar rumah. Segala bentuk kegiatan seperti belajar, bekerja, hingga ibadah lebih baik dilakukan di dalam rumah. Imbauan ini diharapkan bisa dimegerti dan dilaksanakan oleh masyarakat guna memperkecil kemungkinan tertular virus corona.

Menyikapi hal tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  memberikan kemudahan kepada para pelanggannya yang tidak ingin keluar rumah untuk melakukan servis kendaraan. MMKSI melalui layanan Home Service akan mengirimkan teknisi andal ke rumah pelanggan. Demi kenyaman pelanggan, petugas yang mendatangi rumah pelanggan akan mengenakan masker.

Apabila mobil pelanggan tidak bisa diselesaikan di hari yang sama, atau perlu penanganan khusus maka tim teknisi Mitsubishi akan membawa mobil ke bengkel resmi. MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di diler. Dengan begitu pelanggan tidak perlu keluar rumah.

MMKSI Tetap Memastikan Pelanggan Dapat Terlayani

MMKSI tengah memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Dalam situasi darurat di perjalanan dan membutuhkan perbaikan mobil, pelanggan Mitsubishi dapat menghubungi layanan 24 jam Allianz, melalui hotline (021) 56961177 ext. 2.

Diler Mitsubishi di Indramayu punya fasilitas 3S. (Foto: Carmudi/Santo)

Selain itu pelanggan juga dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional diler untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui www.mitsubishi-motors.co.id, atau lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Pelanggan dapat melakukan Service Booking pada diler seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Layanan ini hanya berlaku khusus kendaraan penumpang yang hendak melakukan pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Layanan MQP dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di diler.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts