Berita

TAM Menghadirkan Layanan Digital Toyota Live Showroom

Toyota Live Showroom

Ilustrasi konsumen membeli mobil Toyota (Foto: Auto2000)

Jakarta – Sejalan dengan perkembangan teknologi komunikasi dan terbatasnya aktivitas masyarakat, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan layanan digital Toyota Live Showroom. Lewat kanal baru tersebut Toyota bisa semakin dekat dengan para pelanggan tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu.

Melalui Toyota Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi mobil-mobil Toyota secara daring (online). Sehingga pelanggan tidak perlu lagi datang ke diler untuk melihat mobil Toyota.

Pelanggan juga dapat melihat foto eksterior, interior, fitur, dan video produk yang diinginkan dengan sudut 360 derajat seolah-olah seperti berada di diler Toyota.

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih di saat pandemi COVID-19. Di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat. Sehingga, berbagai digital innitiatives telah dihadirkan,” kata Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto, dalam keterangan resminya, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:

Saat ini, Toyota Live Showroom telah tersedia di area Jabodetabek, antara lain:

  • Tunas Toyota Mampang,
  • Plaza Gading Serpong,
  • Setiajaya Depok,
  • Daya Toyota Cakung,
  • Astrido Toyota Bandengan,
  • Auto2000 Yos Sudarso, dan
  • Auto2000 Cikokol.
Beli Mobil Baru

Banyak promo awal tahun, waktu yang tepat beli mobil baru (Foto: Auto2000)

Ke depannya, secara bertahap Toyota Live Showroom akan tersedia di semua diler resmi Toyota di Indonesia untuk memberikan pilihan baru interaksi dengan pelanggan.

Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs resmi Toyota atau langsung mengakses liveshowroom.toyota.astra.co.id.

Melengkapi Layanan Digital Toyota

Kehadiran Toyota Live Showroom melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan. Seperti situs web resmi, media sosial yang terdiri dari Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel.

Para pelanggan juga dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

Selain itu, TAM juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in. Sedangkan untuk layanan yang bersifat virtual tersedia Toyota Virtual Expo.

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan. Sehingga pelanggan tetap bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan,” pungkas Henry Tanoto.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts