Berita

Tambah Garansi 2 Tahun, Ini Promo Beli Mobil Baru VW Selama Ramadan 2022

Jakarta — Selama bulan Ramadan konsumen bisa mendapatkan promo beli mobil VW berupa tambahan garansi selama 2 tahun. Berlaku untuk sejumlah model unggulan termasuk yang baru-baru ini meluncur, VW T-Cross.

VW T-Cross Indnesia 2022, promo beli mobil VW

VW T-Cross resmi hadir di Indonesia pada 23 Februari 2022 sebagai jagoan baru merek Jerman tersebut di kelas SUV kompak. (Foto: VW)

PT Garuda Mataram Motor (GMM) tak ingin ketinggalan momentum untuk memberikan pelayanan ekstra kepada konsumennya selama bulan Ramadan 2022.

>>>>> Cari mobil VW baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Untuk itu, agen pemegang merek Volkswagen (VW) tersebut menghadirkan program promosi dengan tajuk “VW Ramadan Sales”.

“Ini merupakan program yang diadakan oleh VW untuk memanjakan pelanggan dan memberikan benefit tambahan bagi pelanggan setia VW. Program ini berlaku untuk pembelian VW di seluruh Indonesia,” kata Ahmad Badawi, Head of Sales GMM, Senin (11/4/2022) di Jakarta.

Program ini diberikan kepada konsumen yang membeli model VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, Polo, dan T-Cross. Keuntungan berupa extended warranty atau perpanjangan garansi selama 2 tahun.

Perpanjangan masa garansi tersebut otomatis langsung dimulai setelah masa garansi 2 tahun yang diberikan oleh pabrikan selesai.

Tiguan Allspace Sport Edition

Volkswagen Tiguan Allspace Sport Edition resmi dirilis di Indonesia pada Agustus 2021. (Foto: GMM)

Dengan begitu total masa garansi yang didapat oleh konsumen ialah sebanyak 4 tahun atau jarak tempuh 100.000 km tergantung mana yang dicapai lebih dulu.

Garansi yang diberikan akan melindungi dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan.

Kerja Sama dengan Sompo Insurance

Dalam mengadakan promo ini GMM menjalin kolaborasi dengan perusahaan asuransi Sompo Insurance.

“Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” kata Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance.

Lebih lanjut, Yolanda menjelaskan Sompo Insurance sudah berpengalaman lebih dari 46 tahun memberikan melindungi konsumen dengan produk asuransinya.

Untuk promo beli mobil VW ini, asuransi yang diberikan juga meliputi biaya tenaga kerja dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan. Kecuali yang sifatnya aus, kerusakan normal, dan penggantian onderdil servis standar.

>>>>> Cari mobil VW baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts