Home » Sepeda motor » Cuma Tambah Warna Saja, Segini Harga Yamaha MX King 150

Cuma Tambah Warna Saja, Segini Harga Yamaha MX King 150

Cuma Tambah Warna Saja, Segini Harga Yamaha MX King 150
Yamaha MX King 150 Adorable Orange (Foto: Yamaha)

Jakarta – Jelang tutup tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tawarkan warna baru untuk MX King 150. Menambah varian warna seolah sudah menjadi tradisi Yamaha sepanjang tahun ini. Sebelumnya pabrikan asal Jepang itu sudah melakukan hal serupa pada Yamaha Mio S , Yamaha X-Ride, Yamaha Lexi, dan lainnya.

Varian warna baru yang terdapat di Yamaha MX King 150 meliputi Active Blue, Aggressive Red, dan Adorable Orange. Dalam keterangan resminya, Yamaha Indonesia mengklaim penambahan warna untuk MX King 150 sebagai cara dalam menjawab perkembangan tren gaya hidup masa kini serta keinginan konsumen.

Ketiga warna baru yang ditawarkan Yamaha Indonesia disandingkan dengan desain stripping tajam. Hal ini guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh sepeda motor bebek itu.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Fitur Tidak Berubah

Jangan terlalu berharap banyak dengan adanya tambahan warna bagi Yamaha MX King 150. Sebab Yamaha Indonesia tidak serta merta ikut memperbarui fitur-fitur yang sudah ada. Meluncur perdana pada Desember 2018, Yamaha MX King 150 sudah dibekali dengan lampu utama LED, dan speedometer full digital dengan desain futuristik.

Pesaing Honda Supra GTR ini juga dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Lalu penggunaan ban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 di bagian depan, serta 120/70-17 di bagian belakang membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Di sektor dapur pacu, Yamaha MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150 cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 14 Hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm. MX-King 150 dengan pilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp23,87 juta (on the road Jakarta).

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas/Lesmana

Baca Juga:

Ini Daftar Mobil Selundupan Milik Orang Kaya Indonesia

Previous post
Ini Daftar Mobil Selundupan Milik Orang Kaya Indonesia
Unik, Nissan Dandani Mobil Listrik Leaf Jadi Pohon Natal Berjalan
Next post
Unik, Nissan Dandani Mobil Listrik Leaf Jadi Pohon Natal Berjalan