Berita

Tampil di GIIAS 2021, MG Akan Hadirkan 3 Line-Up Terbaru

Jakarta – Morris Garage (MG) Indonesia akan hadir di ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2021 dengan membawa tema #LiveLifeDriveUp. MG pun tidak segan akan menyuguhkan tiga line-up terbaru sekaligus selama ajang GIIAS ini.

Ini merupakan cara MG agar bisa tetap konsisten berkomitmen jadi yang terdepan sebagai merek kendaraan fun, exciting, serta one of a kind. Fun, exciting, dan one of a kind dianggap telah terpatri di benak para pecinta otomotif tentang sosok MG.

MG akan membawa tema #LiveLifeDriveUp di GIIAS 2021 dan menyuguhkan tiga line up terbaru. (Foto: MG)

Sebelumnya pada 2020 lalu, MG menghadirkan dua line-up perdananya, yakni MG ZS dan HS. Kemudian di tahun 2021, MG turut serta di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2021 dengan menampilkan ZS versi listrik, MG ZS EV.

Hal ini diklaim cukup membuat para pecinta otomotif di Indonesia sadar bahwa merek mobil dengan usia yang menjelang 100 tahun selalu terlihat memukau.

“Membawa sejarah MG yang sudah berdiri selama hampir 100 tahun, kami mengemban tugas pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one of a kind tidak lekang,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Senin (25/10/2021).

Arief pun mengajak semua pengunjung GIIAS 2021 untuk menyaksikan bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep#LiveLifeDriveUp ke wujud model-model terbaru MG yang akan disingkap tanggal 11 – 21 November 2021 nanti.

Lokasi MG Indonesia di GIIAS 2021

MG akan membawa tiga line up terbaru sekaligus di GIIAS 2021 mendatang. (Foto: MG)

Bagi Carmudian yang ingin mengunjungi booth MG di GIIAS 2021 nanti, letaknya berada di Hall 3A booth 3B, ICE BSD, Tangerang dari tanggal 11 sampai 21 November 2021.

“Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021. Oleh karena itu, kami ingin memberikan insentif yang bisa memuaskan seluruh pelanggan dengan berbagai penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS ini. Dilengkapi dengan layanan purna jual prima,” ujar Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Untuk mengetahui informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia, Carmudian dapat mengikuti akun Instagram @mgmotor.id.

Baca Juga:

Penulis: Nadya Andari

Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts