BeritaMobilSumber informasi

Tampil Lebih Menarik, Harga All New Suzuki Ertiga Naik

All New Suzuki Ertiga (Foto: SIS)

Jakarta – Setelah mengumumkan penyegaran untuk model All New Suzuki Ertiga beberapa hari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi mengumumkan harga jualnya. Tampil lebih menarik, kini All New Suzuki Ertiga dibanderol dengan harga lebih mahal dari sebelumnya. Kenaikan harga jualnya berkisar antara Rp1 juta sampai Rp3,5 juta.

Adapun All New Suzuki Ertiga yang mendapat penyegaran adalah produksi Februari 2019. Penyegaran yang dilakukan SIS berdasarkan masukan dari konsumen Suzuki untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Panel AC All New Suzuki Ertiga

Panel AC All New Suzuki Ertiga (Foto: SIS)

Kini All New Ertiga sudah dilengkapi dengan Rear Defogger, dan Wiring Harness (khusus varian GX) sehingga memudahkan pemasangan kamera parkir belakang. Tampilan interior All New Ertiga semakin premium dengan desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio ( khusus GX). Fitur ini memberikan kemudahan pengoperasian media hiburan serta meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan elegan.

Sisi kenyamanan penumpang All New Ertiga semakin ditingkatkan dengan hadirnya fitur AC Auto Climate with Heater yang memberikan kemudahan mengatur suhu udara sesuai keinginan ( khusus GX). Selain itu ada Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Di baris ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberi kenyamanan bagi penumpang (varian GL dan GX).

Head unit All New Suzuki Ertiga

Head unit All New Suzuki Ertiga (Foto: SIS)

Hanya Tersisa Empat Varian

Pada saat pertama kali diluncurkan, April 2018 All New Suzuki Ertiga ditawarkan dalam enam varian. Namun sangat disayangkan bersamaan dengan penyegaran All New Ertiga, Suzuki memutuskan untuk tidak lagi memproduksi sekaligus menjual varian tertinggi yaitu GX MT ESP dan GX AT ESP. Sekarang hanya tersisa empat varian yang dijual oleh SIS.

Assist Grip All New Suzuki Ertiga

Assist Grip All New Suzuki Ertiga (Foto: SIS)

Berikut adalah harga on the road (OTR) Jabodetabek untuk All New Suzuki Ertiga yang sudah mendapat penyegaran:

All New Ertiga GX AT : Rp240 juta
All New Ertiga GX MT : Rp229,5 juta
All New Ertiga GL AT : Rp226 juta.
All New Ertiga GL MT : Rp215,5 juta.

Harga All New Suzuki Ertiga sebelum mendapat penyegaran:

All New Ertiga GX MT ESP Rp231 juta.
All New Ertiga GX AT ESP Rp241.5 juta.
All New Ertiga GX AT Rp236 juta.
All New Ertiga GX MT Rp226 juta.
All New Ertiga GL AT Rp225 juta.
All New Ertiga GL MT Rp214.5 juta

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts