Berita

Tampilan Bersolek, Simak Harga Honda New CBR250RR 2022

Jakarta — Motor sport fairing Honda New CBR250RR telah resmi hadir menyapa konsumen, Senin (19/9/2022).

Harga CBR250RR Terbaru

Varian termahal adalah CB250RR SP Quick Shifter dengan banderol mulai Rp79.200.000. Untuk varian ini pilihan warna yang tersedia meliputi Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Tri Color.(Foto: AHM)

Diketahui ada tiga varian yang tersedia, terdiri dari Standard, SP, dan SP Quick Shifter.

Varian Standard dijual dengan harga Rp62.850.000. Pabrikan menghadirkan dua pilihan warna untuk varian ini, meliputi Black Freedom dan Matte Gunpowder Black Metallic.

Lalu varian SP dijual dengan harga Rp75.150.000. Untuk varian ini, pabrikan merilis pilihan warna baru, yaitu Mystique Blue.

Kemudian yang paling mahal adalah varian SP Quick Shifter dengan banderol mulai Rp79.200.000. Untuk varian ini pilihan warna yang tersedia meliputi Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Tri Color.

Semua angka yang tertera merupakan harga on the road DKI Jakarta.

Perubahan Honda New CBR250RR

Dilihat sekilas penampilan motor ini masih mirip dengan edisi sebelumnya. Namun, berdasarkan pengamatan terlihat desain bodi yang lebih berisi.

Untuk varian SP dan SP Quick Shifter kini dibekali fitur baru yakni suspensi inverted Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) guna menghasilkan kenyamanan dan kestabilan lebih baik saat berkendara.

Di samping itu, kedua varian tersebut juga dilengkapi dengan lampu hazard untuk lebih menunjang aspek keselamatan.

Harga New CBR250RR Terbaru 2022

(Foto: AHM)

Motor ini tentunya masih menggunakan mesin 250 cc 2-silinder DOHC 8-katup yang bisa menghasilkan tenaga tertinggi 41,4 hp dan torsi maksimum 25 Nm.

Fitur-fitur unggulan dari model sebelumnya tetap dipertahankan. Seperti sistem pengereman ABS dan Assist/Slipper Clutch yang bisa ditemui pada varian SP dan SP Quick Shifter.

Sebagai informasi, Assist/Slipper Clutch berguna mengurangi risiko ban belakang selip akibat engine brake yang terjadi ketika pengendara melakukan downshift secara ekstrem.

Sejak awal hadir meramaikan pasar, CBR250RR telah dilengkapi dengan Throttle By Wire untuk menghadirkan akselerasi yang halus dan lebih presisi.

Fitur ini makin lengkap dengan adanya sejumlah pilihan mode berkendara.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts