Home » Berita » Tangkal Virus Corona, Pemilik Mobil BMW dan Mini Mendapat Gratis Layanan Pembersihan AC

Tangkal Virus Corona, Pemilik Mobil BMW dan Mini Mendapat Gratis Layanan Pembersihan AC

Demi tangkal penyebaran virus Corona, BMW Astra gratiskan layanan membersihkan saluran udara

Jakarta – Virus corona (Covid-19) yang semakin merebak dalam beberapa waktu terakhir tentunya memunculkan kekhawatiran penularan di dalam mobil. Melihat kondisi tersebut, BMW Astra memperpanjang periode layanan pembersihan saluran udara. Layanan ini tersedia untuk pemilik mobil BMW dan MINI secara cuma-cuma demi tangkal penyebaran virus corona.

Sampai dengan saat ini sejumlah 526 mobil BMW dan MINI telah mendapatkan layanan pembersihan saluran udara. Layanan ini bisa didapat pada jaringan diler BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk melakukan pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui 1-500-898 tekan 4.

“Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020,” ucap Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Jumlah pasien Covid-19 kini semakin banyak. Untuk itu, BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

Kasus virus corona yang merebak sejak akhir 2019 lalu hingga saat ini membuat masyarakat dunia khawatir. Terlebih, jumlah pasien positif terjangkit virus tersebut di Indonesia sudah lebih dari 500 orang. Hal tersebut membuat masyarakat semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya.

“Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” ucap Fredy

BMW Astra Dorong Kesadaran Pemilik Mobil Tangkal Virus Corona

Tim mekanik BMW Astra siap menangani mobil di Jakarta

Saat ini para pemilik mobil umumnya lebih memperhatikan kebersihan eksterior maupun interior. Tetapi, banyak pemilik mobil termasuk BMW dan MINI luput memperhatikan satu hal yang sangat penting yaitu kebersihan sirkulasi udara. Dengan sirkulasi udara yang bersih, menjadi upaya kita tangkal penyebaran virus corona.

BMW Astra mendorong kebersihan sirkulasi udara di mobil, karena sirkulasi udara di mobil berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya. Fredy menyebut bila layanan ini diberikan gratis kepada seluruh pemilik BMW dan MINI, bukan cuma yang beli mobil di jaringan Astra.

“Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya. Itulah alasan kenapa kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis. Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW,” tuturnya.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ramai Corona, Muncul Penelitian Setir Mobil Lebih Kotor daripada Kloset

Previous post
Daftar Harga Motor Matik di Bawah Rp18 Jutaan
SPBU
Next post
Daftar Harga Bensin Pertamina Terbaru - 23 Maret 2020