Berita Mobil Sumber informasi

Tata Motors Gelar Global Service Campaign, Gratis dan Dapat Hadiah

Penulis: Dony Lesmana

Jakarta – Seperti yang dilakukan tahun lalu PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), distributor resmi Tata Motors di Indonesia,  berpartisipasi di event global Tata Motors Ltd. Yaitu Global Service Campaign 2017 (GSC 2017) yang merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors.

Event ini diadakan selama 3 hari yang dimulai 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia. Melalui event ini Tata Motors secara global ingin menjangkau rekor melayani 25.000 pelanggan dalam 3 hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.

Presiden Direktur TMDI , Biswadev Sengupta melakukan launching resmi program GSC 2017 di dealer Tata Motors di Cikarang. Dirinya mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung. Ini untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya. Termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Biswadev.

Servis Mobil Tata Konsumen Dapat Hadiah

Biswadev menambahkan, dalam program GSC 2017 ini TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan. Dengan catatan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik.

Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata. Selain itu di periode GSC 2017 ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan. Serta menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.

Terakhir, menurut Biswadev, program GSC 2017 semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk. Tujuannya memperkenakan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata. Sekaligus, edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaannya.

“Diharapkan program ini dapat menjangkau dan berkumpul bersama dengan konsumen kendaraan niaga Tata yang telah menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan kepada Tata Motors. Acara ini adalah wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada mereka,” pungkas Biswadev.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts