Berita

Tawaran Menarik Beli Mobil Kia di Bulan Ramadan

TAHUN ini, tepatnya menyambut hari raya Idul Fitri, para pabrikan mobil di Indonesia harus banyak bersabar dari kondisi menurunnya penjualan. Berbagai startegi pemasaran tengah disiapkan untuk mendulang banyak konsumen baru membeli kendaraan untuk mudik. Seperti dilakukan PT Kia Mobil Indonesia yang menawarkan banyak program promosi untuk mendongkrak penjualan mereka jelang Lebaran ini.

Pertama, ada promosi cashback 8% dari setiap pembelian mobil Kia baru di berbagai showroom resmi Kia di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Program ini berlaku untuk semua jenis model mobil Kia yang dijual di Jabodetabek.

Kemudian godaan konsumen untuk membeli mobil Kia baru juga datang dari paket ekonomis penjuakan lainnya berupa, tenor cicilan hingga 7 tahun dengan Rp2 juta tiap bulannya. Tidak hanya itu Kia Mobil Indonesia juga ada program tukar tambah (trade in), dan terakhir bonus Roofbox Hapro, khusus untuk pembelian Kia Picanto dan Kia Morning.

promosi kia ramadan

Beli Mobil Kia dapat Hadiah

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk beli mobil Kia dalam periode Ramadan ini, segeralah datangi showroom Kia yang dekat lokasi tempat tinggal. Informasi lengkap dan tawaran promosi yang menarik bisa Anda dapatkan dari showroom tersebut.

Tidak hanya tawaran menarik dalam kepemilikan mobil baru Kia, pabrikan Korea Selatan itu juga menyediakan berbagai hadiah menarik selama bulan Ramadan. Mulai dari hadiah langsung hingga hadiah yang harus diundi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hadiah itu, Anda bisa lihat di Jurnal Carmudi.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts