MobilSumber informasi

Telisik Bengkel Spesialis Mercy Tua di Pejaten

Jakarta – Mencari bengkel spesialis Mercy atau Mercedes-Benz keluaran lawas di Jakarta memang susah-susah gampang. Namun Carmudian yang hendak mencari bisa mendatangi bengkel Hidayat Motor yang berlokasi di kawasan Warung Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Bengkel yang terletak di Jl Warung Jati Timur Raya No.2B ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. Bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an ini kerap menjadi rujukan bagi para penggemar Mercy.

“Sebenarnya bengkel dulu ini dibangun sama ayah saya sejak tahun 1970-an. Kalau kita sih spesialisnya memang yang model-model tua seperti Mercy Mini, Mercy Tiger, Mercy Boxer gitu-gitu lah,” buka Isnan Hidayat, pemilik bengkel Hidayat Motor kepada kami.

hidayat motor bengkel spesialis mercedes-benz

Layanan Bengkel Spesialis Mercy

Menurut Isnan layanan yang diberikan di tempat ini pun beragam. Tak hanya memperbaiki mesin, perbaikan kelistrikan, interior, dan penggantian suku cadang pun bisa dilakukan di tempat ini.

“Kalau yang datang ke kita sih macam-macam ya, ada yang servis rutin, cek kelistrikan, kaki-kaki semua kita layani. Enggak cuma model tua, model baru juga bisa kita layani kok,” sambung pria ramah ini kepada kami.

Ketika Carmudi berkunjung ke bengkel, kebetulan mobil yang sedang diperbaiki beberapa ada yang berstatus langka. Misalnya seperti Mercedes-Benz SL dengan kode bodi R129 dan 280 SE coupe dengan kode bodi W108 atau sering disapa Mercy Kebo.

“Kebetulan R129 ini sedang betulin cabrioletnya yang memang rentan banget rusak. Kalau Mercy Kebo ini kemarin sempat mogok, kita lakukan pengecekan rutin aja sih sesuai permintaan pemiliknya,” katanya.

hidayat motor bengkel spesialis mercedes-benz

Peralatan Star Diagnosis (Stardiag) untuk Mercedes-Benz modern pun ternyata juga ada di bengkel ini. Sehingga pemilik Mercy keluaran muda pun bisa ditangani sesuai standar layaknya bengkel resmi.

Selain melayani perbaikan, Isnan juga mengatakan jika ia bisa membantu konsumen yang minta dicarikan unit Mercedes sesuai permintaan.

“Ya kalau yang mau minta dicarikan unit juga bisa. Nanti kita bantu carikan unit yang kondisinya sesuai seperti apa yang konsumen mau,” pungkasnya.

Selain Mercedes-Benz, Hidayat Motor juga melayani mobil tua dari berbagai merek. Sehingga konsumen yang datang pun tak hanya dari kalangan pengguna Mercedes saja.

Tertarik datang ke bengkel ini? Sambangi saja di alamat berikut, Hidayat Motor: Jl. Warung Jati Timur Raya No.2B, Jakarta Selatan.

Telp: 0812-9318-4543

Penulis: Rizen Panji

Editor: Tutus Subronto

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts