Home » Berita » Tenang, Toyota Siap Bantu Pelanggan Selama Perjalanan Mudik

Tenang, Toyota Siap Bantu Pelanggan Selama Perjalanan Mudik

Toyota mendirikan 316 Titik Pelayanan Mudik (Foto: TAM)
Toyota mendirikan 316 Titik Pelayanan Mudik (Foto: TAM)

Jakarta – Bukti kepedulian terhadap pelanggan terutama yang akan menempuh perjalanan panjang (mudik), Toyota mendirikan 316 Titik Pelayanan Mudik (TPM). Jika dibandingkan dengan musim mudik lebaran tahun lalu, Toyota hanya mendirikan 307 titik pelayanan. Tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.

Dari total 316 titik terbagi menjadi beberapa pelayanan. Di antaranya 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Lalu 11 Bengkel Siaga 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran, serta 240 bengkel resmi mobil Toyota tetap buka sesuai jam operasional.

Titik pelayanan mudik Toyota tahun ini akan berlangsung mulai 29 Mei sampai 11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur mudik mulai 29 Mei – 9 Juni 2019. Sedangkan 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur arus balik dari 2 Juni – 11 Juni 2019.

Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon. Serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam keterangan resminya.

Anton berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima. Serta bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Fasilitas di Posko Siaga

Di Posko Siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain melakukan servis ringan pada kendaraan. Hingga beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Selain itu juga ada fasilitas makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station. Lalu ada tayangan TV satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

Bengkel Siaga

Para teknisi mobil Toyota akan memberikan pelayanan maksimal di bengkel Siaga Toyota baik yang beroperasi 24 jam maupun tidak. Bengkel resmi mobil Toyota yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran. Ini bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan sekaligus sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam). Ini bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.(dol)

trd sportivo
Previous post
Review Toyota Rush 2019, Versi SUV Dari Toyota Avanza
Mengendarai mobil manual saat mudik
Next post
Cara Mengendarai Mobil Manual di Jalan Macet Saat Mudik